Sukses

Celeb

5 Kunci Sukses Ayat Ayat Cinta 2 Sukses Menurut Tatjana Saphira

Bintang.com, Jakarta Film Ayat Ayat Cinta 2 (AAC 2) terbukti jadi salah satu film paling ditunggu di penghujung tahun 2017 kemarin. Film yang dibintangi Fedi Nuril, Chelsea Islan dan Tatjana Saphira ini sudah ‘diserbu’ penonton sejak hari perdana penayangannya pada 21 Desember 2017.

AAC 2 sudah meraih 2 juta penonton lebih saat ini, seperti dilansir dari akun twitter MD Pictures. Sejak film perdananya (2008) meraih tiga juta penonton lebih, tentu banyak yang penasaran ingin menyaksikan kelanjutan film tersebut.

Tatjana Saphira, pemain film Ayat Ayat Cinta 2. (Fotografer: Adrian Putra, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Tapi tentu bukan hal yang mudah untuk mewujudkan sekuel film yang masih diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy itu. Banyak hal yang harus dipersiapkan dengan sangat matang, termasuk untuk kasting pemain. Sebagai salah seorang pemain, Tatjana Saphira sangat merasakan tantangan selama menjalani syuting AAC 2.

“Waktu pertama nonton itu kan masih kelas 5 SD, jadi masih belum terlalu ngerti apa-apa. Tahunya film ini yang lagi ramai dan banyak yang nonton. Belakangan aku akhirnya mengerti kenapa filmnya banyak ditonton orang," kenang Tatjana saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tatjana Saphira jadi yang termuda diantara pemain utama lainnya dia Ayat-Ayat Cinta 2. Menurutnya ada 5 kunci sukses film AAC 2.

1 dari 6 halaman

1. Persiapan Khusus

2 dari 6 halaman

2. Hal Menarik

3 dari 6 halaman

3. Pesan Moral

4 dari 6 halaman

4. Hal Tak Terduga

5 dari 6 halaman

5. Fahri yang Sempurna

Fahri, menurut Tatjana Saphira, tak pernah memandang orang karena latar belakangnya, suku, ras maupun agamanya. "Dia memperlukan manusia sama semua, dengan kebaikan dan rasa cinta yang sangat universal, ya sebenarnya dari karakter Fahri di Ayat Ayat Cinta 2 kita belajar untuk menjadi orang seperti itu," kata Tatjana Saphira.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari