Sukses

Celeb

Pro Kontra BigBang Bakal Kembali dengan 5 Personel

Bintang.com, Jakarta Kesuksesan karier boyband K-Pop terpengaruhi oleh beberapa hal. Salah satunya adalah wajib militer yang kadang berdampak besar bagi keberlangsungan grup, termasuk BigBang.

Boyband andalan YG Entertainment tersebut sudah mulai memasuki tahun-tahun yang sulit. Para personelnya satu per satu bakal menghadapi wajib militer.

BigBang OT5

T.O.P menjadi member pertama yang terpilih dan bertugas di Kepolisian. Sayangnya kiprah militernya tercoreng karena kasus lamanya terkait ganja diungkit dan ia dijatuhi putusan bersalah.

Tertangkapnya T.O.P jelas membuat patah hati para V.I.P dan fans K-Pop lainnya. Pasalnya hal tersebut tak hanya berpengaruh ke personal, tapi juga masa depan BigBang yang bakal menuai pro dan kontra.

1 dari 3 halaman

Statement Kontroversial Boss YG Entertainment

Belum lama ini Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment mengeluarkan pernyataan yang cukup kontroversial. Di satu sisi statement itu menjadi kabar gembira bagi fans, tapi juga dianggap tak pantas oleh sejumlah fans lainnya.

YG mengunggah melalui akun Instagramnya terkait berakhirnya tur BigBang di tahun 2017. Ia berterima kasih kepada para member BigBang dan staff yang bekerja keras menyelenggarakan konser.

Yang cukup menghebohkan adalah harapannya bahwa BigBang akan kembali dua atau tiga tahun lagi tetap dengan 5 personel. Ia juga mengunggah momen T.O.P saat konser yang membekas di hatinya.

"Momen paling menyentuh selama konser, sampai bertemu lagi BigBang. Mereka akan kembali dengan 5 personel," tulis Yang Hyun Suk.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Fans K-Pop

Para netizen dan fans terbagi menjadi dua kubu menanggapi postingan Yang Hyun Suk. Banyak dari fans yang terharu dan menantikan keajaiban ketika kelima member berkumpul.

Sementara tak sedikit juga yang mengecam keinginan YG memasukkan kembali T.O.P yang tersangkut kasus kriminal. Menurut mereka hal itu tak pantas dilakukan demi nama baik BigBang.

T.O.P BigBang

"Bagaimana mungkin mereka bisa menjanjikan itu? Kurasa YG perlu memberi bimbingan psikologis untuk para idolnya agar tidak berbuat hal yang melanggar aturan," tulis salah satu netter.

Bagaimana dengan pendapat kalian? Apakah kasus T.O.P BigBang masih bisa ditolerir dan BigBang kembali utuh dengan 5 personel?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi