Sukses

Celeb

Chris Zylka Beri Paris Hilton Cincin Rp 27 M, Begini Rupanya!

Bintang.com, Jakarta Melewati pergantian tahun, Paris Hilton mendapat kado terindah. Sang kekasih, Chris Zylka, akhirnya melamar sosialita kenamaan Amerika itu di Aspen, Colorado. Melalui akun media sosialnya, Paris pun mengumumkan kabar bahagia tersebut.

"Aku bilang Ya! πŸ‘°πŸΌπŸ’…πŸΌπŸ’πŸ’Ž Senang sekali dan berbahagia dapat bertunangan dengan cinta dalam hidupku. Sahabatku & belahan jiwaku. Sempurna untukku dalam segala hal. Begitu berdedikasi, setia, mencintai & baik hati. Aku merasa seperti gadis paling beruntung di dunia! Kamu adalah impianku yang menjadi kenyataan! Terima kasih telah menunjukkan kepadaku bahwa dongeng memang ada." tulis Paris Hilton, Selasa (2/1/2018).

Siapa sangka, Chris yang berprofesi sebagai model itu ternyata menyematkan cincin seharga 2 juta USD atau setara Rp 27 M di jemari Paris. Hal tersebut terungkap dari pengakuan ahli berlian dan perhiasan selebriti, Michael Greene.

"Paris pernah bilang pada Chris kalau dia sangat suka berlian berbentuk pir seperti milik ibunya, ketika Chris datang ke saya, itulah permintaannya," ujar Greene pada People.

Seolah menepis rasa penasaran publik, Paris Hilton pun mengunggah cincin berlian pertunangannya dengan Chris Zylka di Instagram. Dalam potret bernuansa black and white tersebut, cincin di jari Paris tampak bersinar kebiruan. "Diamonds Are Forever... βœ¨βœ¨πŸ’Žβœ¨βœ¨," tulisnya sebagai ketarangan foto.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda