Sukses

Celeb

Dibawa ke Puslabfor, Senyum Jennifer Dunn Menghilang

Bintang.com, Jakarta Saat rilis penangkapan narkoba pada Selasa (2/1/2018), paras wajah Jennifer Dunn terlihat begitu ceria. Seolah tak terlihat beban di pundaknya ketika polisi mengungkap bagaimana kronologi penangkapan dan barang bukti yang ditemukan atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Media sosial diramaikan dengan sindiran terhadap sikap Jennifer Dunn tersebut. Ketika itu, ia menyatakan penyesalan dengan nada yang sangat ringan.

 

Namun, pemandangan berbeda terlihat ketika Jennifer Dunn menjalani pemeriksaan rambut yang dilakukan di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

Semenjak datang, Jennifer Dunn terus menutup wajahnya dengan sebelah tangan. Dengan iringan ketat polisi, Jennifer Dunn yang mengenakan baju tahanan berwarna orange terus masuk ke dalam gedung.

 

Tak sepatah kata pun yang dilontarkan Jennifer Dunn. Pun ketika dirinya keluar dari Puslabfor setelah kurang lebih 15 menit menjalani pemeriksaan. Namun oleh polisi dikatakan bahwa kondisi Jennifer baik saja.

"Tadi yang seperti rekan-rekan lihat, dia (Jennifer) baik. Pihak Puslabfor juga begitu. Kami datang sudah ada dokter yang menangani," tutur Kasubdit I Ditreserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak di Puslabfor Mabes Polri, Kalimalang, Jakarta Timur (3/1/2018).

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya, Jalan Bangka, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB. Penangkapan terhadap Jennifer Dunn ini merupakan pengembangan setelah FS, orang yang menyediakan narkoba jenis sabu untuk Jennifer ditangkap.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan