Sukses

Celeb

Usai Ditangkap, Rambut Jennifer Dunn Diperiksa Puslabfor

Bintang.com, Jakarta Pemeriksaan demi pemeriksaan terus dilakukan secara intensif oleh polisi terhadap Jennifer Dunn. Setelah diidentifikasi melakukan penyalahgunaan narkoba, salah satu pemeriksaan yang dilakukan adalah pemeriksaan rambut milik Jennifer Dunn.

Penyidik pun membawa artis yang sarat dengan sensasi dan kontroversi tersebut ke Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri yang berada di Jalan Inspeksi Tarum Barat, Kalimalang, Jakarta Timur.

 

Dengan baju tahanan berlapiskan kemeja biru gelap, Jennifer terkesan santai. Ia yang keluar dari gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 12.15 WIB tiba di Puslabfor Mabes Polri dengan mobil Pajero berwarna hitam.

Pemeriksaan rambut dari Jennifer ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kandungan narkotika di dalam dirinya yang secara otomatis mengungkap ketergantungannya atas barang haram tersebut.

 

Nantinya, hasil pemeriksaan atas rambut Jennifer tersebut ditambahkan sebagai kelengkapan atas berkas-berkas pemeriksaan. Hal ini diamini oleh Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ AKBP Jean Calvin Simanjuntak.

"Dibawa ke Puslabfor untuk pemeriksaan berkas-berkas Jennifer Dunn," singkat Kasubdit 1 Ditresnarkoba PMJ AKBP Jean Calvijn Simanjuntak kepada awak media, Rabu (3/1/2017).

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap pada 31 Desember 2017 di kediamannya, kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Dia ditangkap dengan barang bukti berupa sedotan bekas pakai sabu dan ponsel sebagai alat komunikasi Jennifer dengan FS untuk memesan sabu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan