Sukses

Celeb

Ditangkap Polisi, Jennifer Dunn Malah Senyum Semringah

Bintang.com, Jakarta Di antara sejumlah artis yang tertangkap akibat narkoba, Jennifer Dunn salah satu perkecualian. Ia tampak tenang menghadapi kasus yang membelitnya itu. Meski menyesal, tak terlihat raut kesedihan di wajahnya.

Mengenakan baju tahanan warna oranye bernomor 9, Jennifer terlihat santai. Perempuan kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 itu malah melempar senyum semringah kepada wartawan yang menyapanya di Polda Metro Jaya, Selasa (2/1/2018).

Jennifer Dunn tersenyum saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Selasa (2/1/2018).

Jennifer sangat menguasai emosinya hingga yang terlihat dirinya yang kuat. Wajahnya pun tak tertunduk seperti seorang yang sedang menanggung malu. Ia terlihat riang.

"Oke oke, saya cuma bilang, saya menyesal. Udah itu aja," kata Jennifer Dunn singkat dengan tersenyum.

 

1 dari 3 halaman

Kronologi Penangkapan

Jennifer Dunn (Adrian Putra/Bintang.com)

Jennifer Dunn diciduk jajaran Direktorat Polda Metro Jaya terkait narkoba jenis sabu. Ia ditangkap di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sore. Polisi menemukan sabu seberat 0,6 gram dan sebuah telepon genggam.

Kepada polisi, Jennifer Dunn mengakui sudah memesan sabu seberat 0,5 gram pada FS pagi sebelum ditangkap. Namun, ia sudah menghabiskannya. Hal itu disampaikan Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

2 dari 3 halaman

Tiga Kali Ditangkap

Berdiri di barisan ke dua setelah pihak kepolisian yang sedang memberikan keterangan kepada awak media, Jennifer Dunn justru tetap terlihat santai seakan tidak ada beban yang sedang menghantuinya. (Adrian Puta/Bintang.com)

Narkoba bukan barang baru bagi Jennifer Dunn. Sebelumnya, ia sempat ditahan akibat narkoba hingga mendekam di balik jeruji besi pada 2009. Ia juga pernah ditangkap terkait ganja pada 2005 silam.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin