Sukses

Celeb

Pesan Sarita untuk Jennifer Dunn dan Pengguna Narkoba Lainnya

Bintang.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti, wanita yang sempat mengungkap isu perselingkahan suaminya dengan Jennifer Dunn, enggan mengomentari soal ditangkapnya Jennifer Dunn karena penyalahgunaan narkoba.

Bukan tanpa alasan Sarita menilak berkomentar. Meski ia memendam kesal dengan Jennifer Dunn. Menurutnya bukan kapasitasnya untuk bicara.

 

"Saya nggak mau sampaikan apapun karena bukan kapsitas saya," kata Sarita Abdul Mukti saat dihubungi wartawan, Selasa (2/1/2018)

"Saya nggak ngerti dan nggak tahu. Jadi saya nggak berani ngomong Kalau tahu sesuatu saya pasti ngomong. Kayak misalkan Jennifer Dunn pacaran sama suami saya. Terus anak saya kecewa sama Jennifer Dunn. Kecewa sama bapaknya, itu saya tahu pasti. Jadi saya komentar. Tapi kalau sesuatu yang saya belum tahu pasti saya nggak mau komentar, takut salah bicara," kata Sarita melanjutkan.

 

Meski demikian Sarita pada akhirnya memberi penilaian pribadinya. Namun bukan untuk Jennifer Dunn secara khusus, melainkan juga kepada para pengguna narkoba.

"Mmm..gini, siapapun itu baik itu Jennifer Dunn atau siapapun itu pengguna narkoba lain kalau mereka belum bertobat terus mereka belum berhenti menggunakan barang haram itu. Ya tentu lambat laun akan terciduk, akan tertangkap polisi. Untuk semuanya ya, bukan untuk Jedun saja," kata Sarita Abdul Mukti.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan