Sukses

Celeb

5 Foto Romantis Paris Hilton Dilamar Kekasih Pakai Cincin Rp 27 M

Bintang.com, Jakarta Paris Hilton mendapatkan kado istimewa di awal tahun 2018. Perempuan kelahiran New York, 17 Februari 1981 itu akhirnya dilamar oleh sang kekasih, Chris Zylka, di Aspen, sebuah gunung di Pegunungan Rocky yang berlapisi salju.

Chris melamar Paris dengan cara yang romantis bak di negeri dongeng. Ia mempersembahkan cincin berlian seharga 2 juta USD atau setara Rp 27 M. Ahli berlian dan perhiasan selebriti, Michael Greene, mengatakan, jika cincin tersebut merupakan impian Paris.

"Paris pernah bilang pada Chris kalau dia sangat suka berlian berbentuk pir seperti milik ibunya, ketika Chris datang ke saya, itulah permintaannya," ujar Greene pada People.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima foto romantis Paris Hilton saat dilamar kekasih di gunung salju.

1 dari 6 halaman

1. Tawarkan cincin pertunangan

Chris Zylka turun dengan satu lutut dan meminta Paris Hilton untuk menerima cincin pertunangan. Tatapan Chris seolah menunjukkan keseriusannya untuk meminang Paris, yang telah dipacarinya dua tahun terakhir.

2 dari 6 halaman

2. Wajah sumringah Paris Hilton

Paris Hilton tampak berseri-seri kala melihat cincin pertunangan yang dipersembahkan Chris Zylka. Ia tak percaya, jika impiannya memiliki cincin berlian seperti milik ibunya terwujud.

3 dari 6 halaman

3. Memeluk Chris Zylka

Tanpa banyak berpikir, Paris Hilton pun menerima lamaran Chris Zylka. Ia langsung memeluk sang kekasih yang telah berlutut menawarkan keseriusan meminangnya.

4 dari 6 halaman

4. Paris Hilton mencium sang kekasih

Selain memeluk, Paris Hilton juga mencium bibir Chris Zylka sebagai ungkapan kebahagiaannya. Bahkan, karena saking bahagianya, sosialita yang dekat dengan Syahrini ini terus menciumi pria pujaan hatinya di antara pemandangan indah gunung Aspen.

5 dari 6 halaman

5. Ungkapan kebahagiaan Paris Hilton

Paris Hilton mengungkapkan kebahagiaannya dapat bertunangan dengan pria yang disebutnya belahan jiwa. Ia juga merasa seperti wanita yang beruntung karena dilamar seperti cerita di negeri dongeng.

"Aku bilang Ya! πŸ‘°πŸΌπŸ’…πŸΌπŸ’πŸ’Ž Senang sekali dan berbahagia dapat bertunangan dengan cinta dalam hidupku. Sahabatku & belahan jiwaku. Sempurna untukku dalam segala hal. Begitu berdedikasi, setia, mencintai & baik hati. Aku merasa seperti gadis paling beruntung di dunia! Kamu adalah impianku yang menjadi kenyataan! Terima kasih telah menunjukkan kepadaku bahwa dongeng memang ada." tulis Paris Hilton, Selasa (2/1/2018).

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda