Sukses

Celeb

Impian Sandra Dewi Terwujud di Persalinan Anak Pertamanya

Bintang.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Harvey Moeis dan Sandra Dewi. Mereka baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Raphael Moeis. Persalinan pertama artis cantik tersebut dilakoni pada 31 Desember 2017.

 

"Lahir di Jakarta, 31 Desember 2017 pukul 09.28 WIB. Ya (namanya Raphael Moeis)," kata manajer Sandra, Tika kepada Bintang.com, Senin (1/1/2018).

Sandra Dewi mengunggah foto anaknya, Raphael Moeis, lewat Instagram Stories-nya, Selasa (2/1/2018).

Menurut Tika yang mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut melalu aplikasi pesan singkat, pemeran film Triangle The Dark Side itu melahirkan secara normal dengan ditemani oleh suaminya dan beberapa anggota keluarganya.

"Sandra Dewi melahirkan secara normal ditemani suami, ibu, adik, dan assistantnya," demikian lanjut adik Sandra Dewi itu.

 

1 dari 2 halaman

Persalinan Normal

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada persalinan anak pertamanya ini, Sandra Dewi telah berhasil mewujudkan keinginannya. Pasalnya, proses kelahiran Raphael Moeis dilakukan secara normal. Dalam keterangan yang diberikan Sandra sebelumnya, ia memang berharap bisa melahirkan secara normal.

Semenjak awal, Sandra berharap bisa melakukan persalinan normal agar bisa merasakan bagaimana perjuangan seorang ibu menahan sakit, di antara hidup dan mati untuk melahirkan buah hati tercinta mereka.

"Kita pengennya normal, tapi belum tahu. Karena dokter harus mengukur mulut rahim, kondisi bayi, sama tulang panggul saya," ucap Sandra Dewi kala itu.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin