Sukses

Celeb

Teejay Marquez, Pendatang Baru di Siapa Takut Jatuh Cinta

Bintang.com, Jakarta Dua pemain tampan dihadirkan untuk mengobati rasa sedih peggemar Siapa Takut Jatuh Cinta setelah ditinggal Aliando Syarief. Mereka adalah Riza Syah dan artis asal Filipina Teejay Marquez.

Teejay Marquez, bintang film dari Filipina ini sebenarnya bukanlah pemain asing di Indonesia. Dia pernah bermain bersama jessica Mila di film Dubmash. Sebenarnya Teejay Marquez sempat muncul di teaser awal Siapa Takut Jatuh Cinta.

Teejay Marquez (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, saat ditayangkan di SCTV, Teejay tidak juga nongol. Karakternya juga tidak jadi ditunjukkan. Tokoh Sean menjadi tokoh yang diperankan Teejay Marquez di Siapa Takut Jatuh Cinta. Dia muncul dengan kenalan sama Laras (Natasha Wilona).

Tampil pertama si Siapa Takut Jatuh Cinta 27 Desember 2017, dia tampil usai Aliando Syarief pamit dari sinetron tersebut. Ketampanannya bisa mengobati rasa sedih penggemar yang ditinggalkan Ali.

Meski bergabung belakangan Teejay Marquez tak lagi canggung dengan para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta. Dia sering membagikan foto kebersamaannya dengan pemain lain lewat Instagram.

Episode 66 Siapa Takut Jatuh Cinta menjadi episode spesial bagi Teejaz Marqquez. Karena di episode ini, tokoh Sean yang diperankannya muncul pertama kali.

Jangan lupa tonton terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang bakalan tetap menarik dan seru meski tak ada Satya (Aliando Syarief) lagi. Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona, Teejay Marquez, dan Verrell Bramasta ini tayang tiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari