Sukses

Celeb

5 Fakta Teejay Marquez di Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Bintang.com, Jakarta Penggemar Siapa Takut Jatuh Cinta tak perlu lama-lama bersedih karena Aliando Syarief. Dua pemain tampan dihadirkan untuk mengobati rasa sedih mereka. Mereka adalah Riza Syah dan artis asal Filipina Teejay Marquez.

Riza muncul lebih dulu sebagai Reza. Dia terlibat dalam hubungan cinta segi tiga dengan pasangan Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia).

Teejay Marquez (Adrian Putra/Bintang.com)

Nama Riza Syah sendiri cukup populer sebagai bintang muda berbakat di Sinemart. Selama 2017 ini, Riza sudah main di beberapa judul sinetron SCTV dengan peran bagus yang mencuri perhatian.

Selain tampil apik di Putri Titipan Tuhan, Riza juga ikut mendukung sinetron Tuhan Beri Kami Cinta sebagai adik Citra Kirana. Terakhir, ia menjadi kakak Megan Domani di sinetron Anak Masjid yang baru tamat 12 November 2017 lalu.

Lantas bagaimana dengan Teejay Marquez? Bintang film dari Filipina ini sebenarnya bukanlah pemain asing di Indonesia. Dia pernah bermain bersama jessica Mila di film Dubmash. Masih penasaran? simak 5 fakta Teejay Marquez di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta berikut ini.

 

1 dari 6 halaman

1. Dijadwalkan Ikut dari Awal

2 dari 6 halaman

2. Berperan Sebagai Sean

3 dari 6 halaman

3. Menggantikan Aliando Syarief

4 dari 6 halaman

4. Akrab dengan Pemain Lain

5 dari 6 halaman

5. Muncul di Episode 66

Jangan lupa tonton terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang bakalan tetap menarik dan seru meski tak ada Satya (Aliando Syarief) lagi. Sinetron yang dibintangi Natasha Wilona, Teejay Marquez, dan Verrell Bramasta ini tayang tiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari