Sukses

Celeb

Sinopsis Sinetron Anak Langit Eps 462, Motor Kei Hilang

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Langit hari ini, Jumat (8/12/2017), Nyak Ida udah sampai di ruang rawatnya Kei dan masuk. Mereka senang lihat Kei. Nyak Ida memeluknya. Astri juga seneng banget, anak-anak yang lain juga. Emon belakangan dimajuin sama Finny, semua minggir Emon berkaca-kaca melihat Kei yang udah sadar.

Sementara itu di beskem Alastor kita perlihatkan Hiro dll sudah berhasil membuat anak-anak Alastor terdesak, tapi Babeh Rojak lagi nafsu nafsu nya, Hiro dkk langsung memeganginyam. Babeh Rojak kalap.

Pemeran sinetron Anak Langit. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rimba dan Vika akhirnya tiba di tempat dinner. Rimba lalu bilang ke Erland kalau Erland udah ngga dibutuhkan lagi dan silahkan pergi. Erland bilang dia hanya ingin memastikan bahwa Vika baik baik aja dan anak-anak Thunder hanya dia yang bisa ngusir.

Erland dan Rimba berdebat sengit. Vika yang sebenarnya dalam hati seneng ditemenin Erland jadi Rimba ngga akan kesempatan ngerayu rayu dia.

Kembali ke ruangannya Kei. Emon lagi bilang ke Kei dengan sangat merasa bersalah bahwa motornya Kei hilang. Kei dengan tenang mengucap Innalillahi, ya udah lah kalau udah hilang. Emon janji dia akan ganti. ketika ini Babeh, Hiro dll datang. Babeh langsung berlari dan memeluk Kei.

Andra yang sama Tari dan sebagian anak-anak Rainbow. Sampai di rumahnya Andra dan tari. Tari komplen ke Andra, kenapa ke sini, bukan ke rumah sakit lihat Kei. Andra bilang udah malam. Sebaiknya Tari istirahat dulu di rumah. Besok aja lihat Kei-nya. Tari gak mau, maunya sekarang. Tapi Andra bisa bikin Tari nurut. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari