Sukses

Celeb

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 39, Laras Dipanggil Dekan

Bintang.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Jumat (8/12/2017), Laras sudah datangin ruangan dekan, berusaha untuk tegar, apa pun yang terjadi, Laras akan hadapi. Bianca diam-diam muncul. Bianca ledekin Laras, kalau masuk ke dalam sana bakal melihat gimana tragisnya masa depan Laras.

Leon memasuki kantin, duduk tak jauh dari Samsul yang nungguin Laras. Leon nggak menyadari sekitarnya, Leon sudah pusing, kalau sampai Sonya ketemu Dara, ngomongin soal Leon, Dara bisa salah paham. Padahal Leon sudah mau fokus ke Dara.

Adegan di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Dara sedang sendirian. Leon sudah mendekat. Dara ingin gula, teh nya tawar. Mengira ada waiter mendekat, Dara pesan gula sachet. Leon dikira waiter, jawab akan ambilin. Dara nggak menyadari, tapi Leon ngambil gula sachet di meja tak jauh dari situ. Leon kasih.

Dara berterima kasih. Tapi Leon nggak lepasin gula. Malah genggam tangan Dara. Dara sudah jengkel, mengira waiter kurang ajar. Tapi Dara kaget, ternyata Leon.

Dalam ruangan dekan. Laras terus melihat map yang di tangannya, tanya apa ini sudah final, nggak bisa ditawar lagi? Biaya sebesar ini? Dekan jelasin kalau sudah ngasih kebijakan yang terbaik, tapi Dekan juga harus tegas, karena nggak ada beasiswa, Laras harus bayar, seharusnya dibayar sebelum kuliah dimulai. Laras pedih banget.

Leon terus tatap Dara, Dara jadi salah tingkah. Leon ungkapin hanya ingin mengingat sebanyak-banyaknya wajah imut Dara. Dara geregetan, Leon selalu aja mulut manis, semua cewek pasti digombalin juga. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV pukul 18.00 WIB.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari