Sukses

Celeb

Crystal Snow, Lagu Jepang BTS yang Raih Sukses

Bintang.com, Jakarta Bukan BTS namanya jika tidak hadir dengan sederet kejutan. Setelah sukses dengan kolaborasi MIC Drop Remix, kali ini Jimin dkk juga meraih pencapaian lain di lagu Jepang yang bertajuk Crystal Snow.

Sebelumnya, BTS telah meluncurkan single Jepang ke-8, MIC Drop/DNA/Crystal Snow, pada 6 Desember di Jepang. Tidak ketinggalan dengan merilis Crystal Snow yang merupakan lagu original Jepang dari mereka.

Ya, BTS menambahkan daftar prestasi mereka dengan mantap meraih pencapaian di Jepang. Mulai dari mendominasi di chart daily single Oricon dan penjualan album di hari pertama yakni 342,655 kopi, seperti ditulis Soompi.

Lantas, seperti apa kesuksesan yang diraih lagu Jepang terbaru BTS, Crystal Snow? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 3 halaman

1. Crystal Snow Rajai Lebih dari 10 iTunes

Lagu Jepang terbaru BTS, Crystal Snow, berhasil berada di posisi pertama di lebih dari 10 iTunes chart Top Songs. Termasuk di iTunes di Swedia, Slovenia, Hong Kong, Filipina, Thailand, Vietnam, Saudi Arabia, El Salvador, Nikaragua, dan Arab Saudi.

2 dari 3 halaman

2. Crystal Snow Berada di 10 Besar iTunes

Tidak hanya berada di posisi pertama di lebih dari 10 iTunes, Crystal Snow juga berada di 10 besar iTunes chart Top Songs. Mulai dari iTunes di Polandia, Denmark, Portugal dan berada di 20 besar di lebih dari 16 negara termasuk Amerika, Kanada, dan Norwegia.

Nah, itu dia kesuksesan lagu Jepang terbaru dari BTS, Crystal Snow. Kira-kira, apa lagi kejutan yang akan mereka hadirkan nantinya? Kita tunggu saja.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira