Sukses

Celeb

Tulus Siapkan Konser Spesial Awal Tahun Depan

Bintang.com, Jakarta Tulus, penyanyi peraih 5 AMI Awards 2017 tengah mempersiapkan sebuah persembahan. Hal itu tak lain diperuntukkan sebagai wujud rasa syukurnya atas pencapaiannya selama ini.

Berkarier dari tahun 2011, sepak terjang Tulus diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Lirik lagunya yang tak biasa, hingga cara ia mempresentasikan ide-ide musiknya dinilai brilian oleh banyak kalangan.

 

A post shared by Tulus (@tulusm) on

Untuk itu Tulus ingin memberi sesuatu yang layak untuk para pendengar dan pendukung musiknya. Rencananya Tulus bakal melangsungkan konser intimate pada awal tahun 2018 mendatang.

Konser mendatang dipersiapkan dengan matang oleh Tulus. Tak hanya dari segi konsep dan repertoar, tapi juga kesiapan fisik yang ditunjang dengan gaya hidup sehat.

"Pelan pelan, semuanya pelan-pelan, (pola hidup sehat) ini juga masih jalan tapi mungkin pas pertama kali kepikiran itu awal tahun lalu, karena kan salah satu bagian dari resolusi tahun ini juga, pengin hidup sehat, pengin olahraga," ujar Tulus dilansir dari Liputan6.com (6/12).

Saat ini Tulus sedang menikmati berjalannya album Monokrom yang ternyata penuh warna. Album ketiga Tulus ini nantinya akan dibawakan di konser 27 Januari 2018 mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi