Sukses

Celeb

Disebut Singa oleh Millendaru, Ashanty: Aku Serigala Setan

Bintang.com, Jakarta Millendaru atau juga dikenal dengan Millen Cyrus, beberapa waktu lalu sempat menunggah video salah satu sesi wawancara di akun media sosial miliknya dan sukses menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, di rekam gambar tersebut, Millen, begitu ia akrab disapa, mengisyaratkan kepribadian sang tante, Ashanty, yang galak seperti singa.

Menanggapi ucapan Millen, istri Anang Hermansyah ini tak menampik, pun mengaku tersinggung pada ucapan ponakannya. "Aduh sudah lah. Ya memang galak lah ya sudah," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Enggan jaim, Ashanty mengungkap tak segan marah bila ada yang salah. Ibu dua anak ini bahkan menyebut dirinya bisa seperti serigala setan bila tengah terbakar amarah. "Aku bukan hanya kayak singa yang dibilang Millen, tapi serigala setan," sambung Ashanty.

Secara gamblang, perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus pebisnis ini mengaku, Aurel lah yang pernah kena makian darinya. " Kalau lagi salah, ya kita marah, tapi nggak yang kesetanan, sesama manusia marah gimana sih. Kakak (Aurel) tuh pernah salah aku maki-maki," ujar Ashanty.

Kendati diketahui suka marah-marah, Ashanty mengatakan bila ia juga pribadi yang disayang anak-anak. "Aku tuh kalau ngomong orangnya galak, cerewet, bawel, lengkap. Tapi, masih dicintai sama anak-anakku," ungkapnya.

1 dari 3 halaman

Ashanty Beberkan Korban Kemarahannya

Gemas bila ada yang salah, Ashanty mengaku dirinya tak segan untuk marah-marah. Secara terang-terangan, perempuan 33 tahun ini membeberkan siapa saja yang kerap kena semprot, lantaran berbuat salah.

"Aku di rumah banyak (orang) yang kerja, tanya saja sama mereka. Aku hidup juga sama pegawaiku, nggak punya kantor di luar, pegawaiku semua di rumah, tahu gimana aku marah," beber perempuan yang tengah menempuh pendidikan S2 tersebut.

2 dari 3 halaman

Harapan Ashanty untuk Millendaru

Di samping memaklumi tindangan sang ponakan yang dinilai Ashanty tengah mencari ketenaran, istri Anang Hermansyah ini tak lupa membeberkan harapan terdalamnya untuk Millendaru. Meski karena satu-dua hal hubungan keduanya tak lagi harmonis, Ashanty mengaku tetap ingin Millen kembali seperti dulu.

"Tadi juga aku bisa tiba-tiba nangisin keadaan gitu. Cuma yang aku nangis adalah gimana pun itu kan keluarga, kepengin dia bisa balik seperti dulu, nggak banyak melakukan hal di luar batas," tukas Ashanty.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani