Sukses

Celeb

Fantastis, Tarif Endorsement 7 Seleb Hollywood hingga Miliaran

Bintang.com, Jakarta Kemajuan teknologi membuat banyak pesohor memanfaatkan peluang untuk menambah pundi-pundi keuangan. Salah satunya dengan media sosial, seorang artis dapat menambah penghasilannya lewat endorsement sebuah produk.

Tak cuma artis Indonesia saja yang ramai dengan endorsement, tapi juga para pesohor dunia. Memiliki jumlah pengikut di akun media sosial hingga puluhan jutaan, mereka dapat dengan bebas mematok tarif endorsement yang tinggi.

Menurut situs Media Kix, tujuh seleb Hollywood ini tercatat mamasang tarif endorsement yang begitu fantastis. Bahkan, ada yang sampai miliaran rupiah. Yuk, simak ulasan selengkapnya!

1. Beyonce

Beyonce menduduki urutan pertama sebagai artis dengan tarif endorsement tertinggi. Pelantun Single Ladies itu tercatat memiliki jumlah pengikut 108 juta akun di Instagram, 15,2 juta akun di Twitter, 60 juta akun di Facebook, serta 2,9 juta subscribers di Youtube.

Dianggap memiliki pengaruh yang besar, Beyonce pun mematok tarif endorsement yang cukup fantastis, yakni 1 juta USD atau setara Rp 13,5 M. Wow!

1 dari 7 halaman

2. Selena Gomez

Meski memiliki jumlah pengikut akun Instagram dan Twitter lebih banyak dari Beyonce, Selena Gomez nyatanya tak memasang tarif endorsement melebihi Beyonce. Artis yang berkecimpung sebagai penyanyi, aktris serta eksekutif produser ini mematok tarif endorsement sebesar 550 ribu USD atau sekitar Rp 7,4 M per sekali posting.

2 dari 7 halaman

3. Kendall Jenner

Vogue menyebut Kendall Jenner sebagai 'Instagirl' lantaran mampu merevolusi permodelan di media sosial. Bagian dari keluarga Kardashian ini diketahui memiliki jumlah pengikut 82 juta akun di Instagram, 25,5 juta akun di Twitter, 15,9 jutaakun di Facebook dan 90 ribu subscriber di Youtube. Tak heran, jika Kendall memasang tarif endorsement sebesar 125-300 ribu USD atau setara Rp 1,6 - 4 M.

3 dari 7 halaman

4. Cara Delevingne

Aktris sekaligus model, Cara Delevingne, juga tak mau kalah. Ia mematok tarif endorsement yang juga tak kalah fantastisnya dengan Kendall Jenner. Akun media sosial milik Cara sendiri memang dinilai berbeda dan unik.

4 dari 7 halaman

5. Gigi Hadid

Kisaran tarif endorsement Gigi Hadid sama dengan Cara Delevingne dan Kendall Jenner. Selain dikenal sebagai model papan atas, perkembangan kisah cinta Gigi Hadid dengan Zayn Malik juga sukses menarik perhatian pengguna media sosial.

5 dari 7 halaman

6. Kylie Jenner

Adik dari Kendall Jenner, Kylie Jenner, juga dikenal dengan tarif endorsementnya yang fantastis, sekitar 100-300 ribu USD atau setara Rp 1,3 - 4 M. Meski memiliki brand kosmetik, wanita yang dikabarkan tengah hamil tersebut nyatanya masih membuka endorsement di media sosial untuk produk lainnya.

6 dari 7 halaman

7. Kim Kardashian

Keluarga Kardashian lainnya yang juga tercatat memiliki tarif endorsement fantastis adalah Kim Kardashian. Istri Kenye West tersebut mematok tarif sebesar 200 ribu USD atau sekitar Rp 2,7 M. Kim sendiri dikenal suka mengunggah postingan penuh kontroversi yang mampu menarik banyak orang untuk singgah di akun media sosialnya.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda