Sukses

Celeb

KDRT David NOAH Akhirnya Diungkap Pengacara Gracia Indri

Bintang.com, Jakarta Setelah selama ini terkesan menutupi alasan keinginan bercerai dengan David NOAH, kini pihak Gracia Indri mulai blak-blakan. Bukan hanya masalah percekcokan saja, namun melalui kuasa hukum Gracia, detail masalah pun diungkapkan.

Menurut Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia, kliennya telah mengalami tindak tidak menyenangkan selama menjalani biduk pernikahan dengan David NOAH. Salah satunya adalah adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

 

"Kalau dulu cuma percekcokan doang, sekarang sudah diurai percekcokannya apa aja, yaitu adanya KDRT," kata Rohman Hidayat saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (7/12/2017).

Tak hanya KDRT, namun David juga dituding tidak melaksanakan kewajibannya sebagai seorang kepala rumah tangga. Dalam gugatan tersebut, Gracia juga menyinggung tentang nafkah yang tidak pernah diberikan kepadanya.

 

Padahal, dalam sebuah rumah tangga, seorang suami tentu saja harus memberikan nafkah kepada istrinya. "David tidak pernah memberi nafkah," lanjut sang kuasa hukum.

Tak berhenti disitu, karena dalam materi gugatan cerai Gracia Indri dan David NOAH tersebut juga diuraikan mengenai perlakuan kasar yang dilakukan oleh keyboardis berkacamata itu. "Perlakuan David kasar, itu semua sudah diurai di dalam gugatan," tukas Rohman.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti