Sukses

Celeb

Reaksi Anak Giring Nidji Saat Tahu Ayahnya Jadi Pengamen Jalanan

Bintang.com, Jakarta Perjuangan menjadi seorang bintang memang tak selalu jadi hal mudah untuk dijalani. Beberapa orang harus melalui jalur yang sangat sulit untuk bisa mencapai kesuksesan, salah satunya adalah Giring Ganesha, yang juga dikenal dengan nama Giring Nidji.

Dikenal sebagai vokalis salah satu band papan atas, nyatanya ada banyak hal yang harus dilalui olehnya. Dia sendiri memang tidak beranjak dari keluarga kaya, melainkan menghabiskan masa kecil dalam keluarga yang sederhana.

 

Dalam sebuah wawancara dengan media, Giring pun mengungkapkan bagaimana dia harus berjuang mulai dari bawah. Dia mengungkap bahwa dirinya pernah menjalani berbagai profesi, salah satunya sebagai pengamen jalanan.

Rupanya, salah satu anak Giring, Aisha, baru pertama kali mendengar informasi ini. Gadis kecil itupun tampak terkejut dan sontak mengungkapkan rasa tidak percayanya. Rasa heran itu pun terekam dalam sebuah video yang diunggah di Vidio.com.

Seperti apa tepatnya ekspresi terkejut Aisha saat tahu ayahnya pernah berprofesi sebagai pengamen jalanan? Selain sebagai pengamen, apa lagi perjuangan yang juga dilalui oleh Giring Nidji?

 

1 dari 5 halaman

Vlog Giring Nidji

Giring Nidji mengunggah sebuah vlog lewat Vidio.com pada 1 Desember 2017 lalu. Dia menceritakan padatnya kegiatan yang dia lakoni selama beberapa hari terakhir. Salah satu kegiatan yang dilakukannya adalah wawancara dengan media terkait pengalamannya sebagai pengamen jalanan.

 

2 dari 5 halaman

Reaksi Terkejut Anak Giring Nidji

Giring Nidji menjelaskan tentang bagaimana dia bekerja keras selama masa mudanya. Ketika sampai pada bagian bahwa dirinya pernah menjadi sopir, Aisha pun langsung menyela wawancara saking tidak percayanya dengan komentar sang ayah.

"Waktu itu pernah jadi sopir dan pengamen...," ungkap Giring, namun segera disela oleh anaknya. "Suupir?" ungkap Aisha spontan. "Iya, karena ibu saya ga pernah kasih jajan yang banyak," ungkap Giring.

3 dari 5 halaman

Strategi Cari Pacar ala Giring Nidji

Karena tidak memiliki banyak uang, Giring pun juga melakukan strategi dalam mencari kekasih saat itu. Dia mengaku mencari kekasih dengan kriteria kaya. "Makanya dulu saya kalau cari cewek, cari ceweknya yang kaya. Ga bisa bayarin dia, jadi Lo yang bayarin Gue aja deh," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Kerja Keras Giring Nidji Mulai dari Nol

Selanjutnya, Giring kembali melanjutkan perjuangannya, yang lagi-lagi juga mendapat reaksi terkejut dari Aisha. "Jadi fotografer kawinan lah, fotografer sekolah lah, bener-bener dari bawah banget. Jadi pengamen lah...," ungkap Giring, sementara Aisha menyela dengan kata 'OMG'. "Jadi benar-benar kerja keras. Jadi begitu udah ngeband, ya Allah saya tekunin di sini deh." tutup Giring Nidji

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti