Sukses

Celeb

5 Adegan di Trailer yang Tidak Muncul di film Justice League

Bintang.com, Jakarta Film kumpulan superhero Justice League sudah dirilis sejak pertengahan November lalu. Kesuksesan film Wonder Woman yang lebih dulu dirilis membuat banyak yang penasaran akan seperti apa 'penggabungan' para superhero DC Comics di film Justice League.

Film kelima dari DC Extended Universe (DCEU) ini mempersatukan superhero DC pasca perkelahian antara Batman dan Superman di film sebelumnya. Walaupun cukup sukses, tapi proyek film DCEU ini justru mendapat banyak protes.  Apa penyebabnya dan siapa yang melakukan protes?

Rilis foto baru, yuk intip bersatunya Wonder Woman, Batman dan The Flash di film Justice League. (Via: Entertainment Weekly)

Kabarnya, film yang sudah lama ditunggu ini dianggap mengecewakan, terutama bagi penggemar berat superhero DC yang sudah lama menantikan bersatunya Batman hingga Wonder Woman di layar lebar. Apalagi cerita film Justice League juga diharapkan menjadi awal yang bagus bagi kelanjutan cerita di DC Extended Universe, seperti halnya Marvel dengan The Avengers.

Tentunya ada banyak penyebab kenapa Justice League dianggap kurang sesuai dengan harapan para penggemar film superhero. Mungkin saja salah satunya ada beberapa adegan menarik yang dihapus dan tidak ditampilkan di film. Meski pengaruhnya sangat kecil, cukup menarik juga membahas beberapa adegan yang ‘hilang’ tersebut.

Setidaknya ada lima adegan di trailer tapi ternyata tidak muncul di film Justice League. Kalau kamu belum menonton filmnya, sebaiknya jangan meneruskan membaca tulisan ini karena ada unsur ‘spoiler’.

 

1 dari 6 halaman

1. Justice League dan Superman

Aktor Ben Affleck sebagai Bruce Wayne alias Batman. (Warner Bros / moviepilot.com)

Di trailer kedua, ada adegan Bruce Wayne (Ben Affleck) melihat hologram Superman di Batcave yang disertai narasi dari Steppenwolf. Adegan ini ternyata tidak ada di dalam film Justice League yang tayang di bioskop.

2 dari 6 halaman

2. Justice League dan The Flash

The Flash dalam Justice League. (mynews13.com)

Dalam beberapa trailer Justice League, ada satu adegan yang rasanya cukup diingat. Adegan itu adalah saat tangan Barry Allen alias The Flash menembus kaca dengan gaya slow motion.

3 dari 6 halaman

3. Victor Stone di Justice League

Cyborg dalam Justice League. (Screen Rant)

Di trailer Justice League yang dirilis di Comic-Con 2017, ada sosok Victor Stone yang sedang berjalan di sebuah perumahan. Di adegan ini sepertinya Stone belum berubah menjadi sosok Cyborg.

4 dari 6 halaman

4. Justice League dan Cyborg

Justice League. (Warner Bros)

Di trailer perdana Justice League, ada adegan wajah Cyborg tertutup oleh topeng untuk terbang. Adegan yang cukup bagus ini agak senada dengan tertutupnya topeng Iron Man.

5 dari 6 halaman

5. Alfred dan Superman di Justice League

Aktor Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth di Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. (legionofleia.com)

Ada trailer yang membuat para fans makin penasaran dengan kehadiran Superman di Justice League. Di adegan tersebut, Alfred yang sedang memperbaiki mobil terlihat sedang berbicara dengan seseorang yang tidak terlihat di kamera. 

Asisten Bruce Wayne yang diperankan Jeremy Irons itu kemudian mengatakan,”Dia sudah bilang kau akan datang, sekarang kita berharap semuanya tidak terlambat”.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens