Sukses

Celeb

Tantangan Rizky Febian di Single Kolaborasi Sweet Talk

Bintang.com, Jakarta Bergabung di kolaborasi dalam single Sweet Talk bersama Sheryl Sheinafia dan Chandra Liow, penyanyi muda berbakat Rizky Febian mengaku merasa tertantang. Adalah perihal bernyanyi dan nge-dance di single tersebut.

"Ya itu tantangannya, aku kan nggak biasa nge-dance tapi di Sweet Talk ini emang harus nyanyi sambil nge-dance. Ditambah liriknya pakai bahasa Inggris, ya kita cocokin dulu baik pengucapan sama aransemen dan dance," kata Rizky Febian di jumpa pers perilisan single Sweet Talk di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Putra komedian Sule Sutisna tersebut mengaku masalah waktu juga menjadi kendali dalam kolaborasi ini. Mengingat baik dirinya, Sheryl, dan Chandra memiliki kesibukkan masing-masing.

"Yang susah lainnya ya masalah waktu. Kita masing-masing punya kesibukkan sendiri-sendiri juga. Ini aja, buat proyek Sweet Talk cuma ketemu tiga kali, take vokal, photoshoot lalu video klip. Tapi sejauh ini nyaman-nyaman aja," jelas Rizky Febian menambahkan.

Sementara, penulisan lirik juga dilakukan ketika Sheryl dan Chandra sedang berada di luar negeri. Tepatnya diciptakan Sheryl Sheinafia saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat dan Chandra Liow yang kala itu berada di Melbourne, Australia.

Lagu Sweet Talk menceritakan soal jalinan asmara yang positif dan saling memberikan pengaruh kepada satu sama lain. Diakui Rizky Febian, lagu Sweet Talk memiliki makna dan inti lagu yang luas bagi pendengar.

"Intinya lagu ini luas juga, memperlihatkan yang lain jangan cuma karena judulnya Sweet Talk soal pasangan, melihat secara positif dalam arti berhubungan," tandas Rizky Febian.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira