Sukses

Celeb

Rindu Anak, Tsania Marwa Unggah Video Anak dengan Mata Tertutup

Bintang.com, Jakarta Keinginan Tsania Marwa untuk bertemu dengan kedua anaknya, Syarif dan Shabira, belum juga berhasil. Hingga saat ini Tsania terus berusaha untuk dapat bertemu dengan buah hatinya. Sebagai ibu, Tsania sangat merindukan kedua anaknya.

Melalui akun Instagram pribadinya, 5 Desember 2017, Tsania mengunggah sebuah video berdurasi singkat. Isinya, tentang beberapa anak dengan mata tertutup berusaha untuk mencari orang tua mereka yang berada di depan mereka. Ternyata, meski mata tertutup, mereka dapat mengenali orang tua masing-masing.

Tsania Marwa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Hubungan antara ibu dan anaknya sangat kuat." Begitu tulisan berbahasa Inggris dalam video tersebut.

Usai melihat video itu, warganet menuliskan isi hatinya. Ada yang mengaku menangis melihat video yang diunggah Tsania Marwa tersebut. "Duuuuh biqn nangis Bombay lihat video'y,mba @tsaniamarwa54 :'D,keep strong mbaaaa :*," ujar akun @mehr_vida.

 

 

1 dari 3 halaman

Tak Saling Sindir di Instagram

Tsania Marwa (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain merasa terharu, warganet juga berharap Tsania Marwa untuk tidak saling menyindir dalam Instagram. Karena tak enak dilihat oleh banyak orang. Untuk hubungan Atalarik Syah dan Vonny Cornelia, seorang warganet meminta tak perlu dipermasalahkan, melainkan melakukan tindakan yang fokus ke anak.

"..yang penting fokus terus ke anak.. jangan sampe anak jadi korban ka..," saran akun @madinajanalia pada Tsania Marwa.

2 dari 3 halaman

Tsania Marwa Diminta

Tsania Marwa (Instagram/@tsaniamarwa54)

Selanjutnya, warganet meminta Tsania Marwa untuk "move on". Karena pada suatu saat, menurut warganet, Tsania akan bisa akan bertemu dengan dua anaknya.

"..yaa move on aja nanti klau disana liat kamu sudah ikhlas biasa aja nanti juga mencair akan ada saatnya..km itu wanita gak tergantikan lg pula gak segampang itu kaleee gantiin posisi kamu jadi ibunya anak-anak,biar Tuhan yang bekerja jadi berdoa sabar percaya dan yakin pasti ada jawabannya..," saran akun W@venessalomboan11 pada Tsania Marwa.

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Komarudin
    Author
    Komarudin
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin