Sukses

Celeb

Sinopsis Rahmat Cinta Ep 36, Risa Mengikuti Dewa

Bintang.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru SCTV adalah Rahmat Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham. Sinetron produksi Sinemart ini memasuki episode 36 di hari ini, Kamis (7/12/2017). Kali ini diceritakan, malam hari di lobi hotel ada Risa yang mengikuti Dewa. Dewa kesal dan bilang supaya Risa jangan mengikutinya karena nanti bisa di lihat Bella.

Risa mengaku hanya ingin memastikan Bella baik-baik saja. Namun saat Bella muncul. Bella melihat Dewa yang sedang berpegangan tangan dengan Risa. Bella kaget dan dengan mata berkaca-kaca berbalik pergi, menaiki tangga. Risa dan Dewa kaget. Dewa segera mengejar Bella. Risa juga ingin ikut mengejar tapi Dewa memintanya untuk tidak ikut campur.

Dewa kemudian mengejar Bella sambil terus menjelaskan kalau Bella hanya salah paham. Bella masih kesal karena pas lagi bulan madu tiba-tiba kamu pergi tanpa bilang. Dewa menahan sabar bercampur kesal. Dewa memohon ke Bella, ia tadi menerima telepon yang mengaku sebagai Ibunya. Ia hanya khawatir kalau itu tipuan dan dia berjalan menuju perangkap, ia tak ingin Bella terkena getahnya.

Dewa terlihat sedih. Bella jadi bingung dan iba. Sementara itu di tempat persembunyian Martin, ia sedang menyiapkan anak buahnya untuk menjebak Tineke dengan Juna palsu. Ia menyuruh salah satu anak buahnya yang baru menjadi Juna. Tinggal menelepon Sarah dan meminta dia bergabung dalam permainannya.

Martin menyeringai dan mulai menelepon. Sarah sedang di ruang tamu rumah Tineke saat melihat panggilan telepon dari Martin yang waktu itu di gunakan untuk menelepon Tineke dan mengaku sebagai Juna. Sarah mengangkatnya dengan kesal dan bertanya kenapa Martin menghubunginya. Saat itu Tineke yang baru keluar dari kamarnya mendengar Sarah menyebut nama Martin.

Ia langsung berhenti dan mendekat untuk menyimak. Apa tindakan Tineke dan bagaimana rencana Martin selanjutnya? Lalu bagaimana dengan bulan madu Dewa dan Bella? Kalau mau tahu kelanjutannya, tonton terus Rahmat Cinta. Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini tayang setiap hari jam 21.35 WIB di SCTV.

 

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens