Sukses

Celeb

5 Fakta Hidup Seo In Guk di 2017, Wamil hingga Park Bo Ram

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar Seo In Guk ternyata sudah tak lagi sendiri. Ya, pemain drama Reply 1997 itu diam-diam sudah berpacaran dengan Park Bo Ram sekitar 1,5 tahun terakhir.

Hal tersebut pun tentu disambut bahagia oleh para penggemar Seo In Guk dan Park Bo Ram. Mereka beramai-ramai menuliskan ucapan selamat dan doa agar jalinan asmara sejoli ini langgeng hingga pernikahan.

Selain berpacaran dengan Park Bo Ram, yuk simak lima fakta lainnya soal kehidupan Seo In Guk selama di 2017.

1. Wamil

Seo In Guk menjalani wajib militer (wamil) mulai 28 Maret 2017. Sebelum pergi menjalani tugasnya, pria berusia 30 tahun ini pun sempat menyampaikan pesan terakhir untuk para penggemarnya.

"Saya akan meningalkan kalian untuk menjalani wajib militer, tapi saya pikir dua tahun akan berlalu dengan cepat. Tolong tetap sehat dan baik, dan mari kita tunggu waktu pertemuan kita. Saya pikir saya akan sangat merindukan kalian, tapi saya akan bahagia saat kita bertemu lagi," ungkap Seo In Guk, dikutip Soompi.

1 dari 5 halaman

2. Berhenti wamil

Baru seminggu wamil, Seo In Guk sudah mengalami masalah kesehatan di pergelangan kaki kirinya. Hal itu pun memaksanya untuk melaksanakan serangkaian penanganan serta pengecekan medis guna mengetahui nasib wamilnya.

Dari pemeriksaan yang telah dilakukan, mendiagnosis Seo In Guk dengan Osteochondritis Dissecans mendapat peringkat kesehatan lima, yang artinya ia dibebaskan dari wamil.

2 dari 5 halaman

3. Menuai kontroversi

Beragam hujatan pun diterima Seo In Guk yang dinilai memanfaatkan peluang untuk terbebas dari wamil. Pada 4 Oktober 2017, aktor kelahiran Ulsan, 23 Oktober 1987 itu pun menuliskan pesan terbuka untuk para penggemarnya.

"Sebagai aktor dan penyanyi, aku ingin memenuhi keharusan wajib militer. Tapi setelah hasil (kesehatan) keluar, aku terus meminta pihak rumah sakit untuk membiarkanku wamil. Aku ingin bertahan, karena jika aku meninggalkannya, aku akan malu. Tapi rumah sakit mengatakan, aku tak cukup mampu melakukan pelatihan militer, mereka tak dapat melakukan apapun selain aku keluar," ungkap Seo In Guk.

3 dari 5 halaman

4. Ganti agensi

Sekitar 4 Agustus 2017, Seo In Guk mengonfirmasi kontraknya dengan agensi Jellyfish Entertainment telah berakhir. Beberapa hari setelahnya, ia pun menandatangani kontrak dengan agensi barunya, BS Company.

4 dari 5 halaman

5. Seo In Guk pacaran dengan Park Bo Ram

Di penghujung tahun 2017, Seo In Guk mengumumkan telah resmi berpacaran dengan Park Bo Ram. Hubungan yang terjalin sejak 1,5 tahun lalu itu bermula dari keterlibatan keduanya di ajang Superstar K.

"Aku benar-benar bisa merasakan ketulusan Seo In Guk terhadap Park Bo Ram. Meskipun dia tengah menghadapi masa-masa sulit akhir-akhir ini, dia mencoba untuk tidak menunjukkannya di depan Park Bo Ram. Aku berharap orang-orang akan mendukung hubungan mereka," ungkap salah satu sumber kepada Soompi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda