Sukses

Celeb

Tersangkut Kasus Narkoba, Ammar Zoni Bebas Jalan-jalan di Mall

Bintang.com, Jakarta Bulan Juli 2017 lalu, Ammar Zoni ditangkap polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis ganja. Barang bukti yang ditemukan polisi pun dinilai cukup mencengangkan karena jumlahnya yang cukup banyak.

Bulan November lalu, setelah melalui berbagai proses hukum, akhirnya kekasih Ranty Maria ini dinyatakan bersalah. Sebagai hukumannya, dia dihukum penjara selama satu tahun dan harus menjalani rehabilitasi.

Namun yang mencengangkan, beberapa waktu lalu bintang Anak Langit ini justru terlihat berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Tak sendirian, dia tampak bersama seorang gadis yang diduga adalah kekasihnya, Ranty Maria.

Keberadaan Ammar Zoni di 'alam bebas' ini jelas membuat banyak orang penasaran tentang seperti apa sebenarnya status hukuman sang aktor. Beruntung, sang pengacara kemudian hadir dan memberikan penjelasan.

1 dari 8 halaman

Image Ammar Zoni sebagai Artis

2 dari 8 halaman

Ammar Zoni Tertangkap Narkoba

3 dari 8 halaman

Barang Bukti Kasus Ammar Zoni yang Mencengangkan

4 dari 8 halaman

Hukuman untuk Ammar Zoni

5 dari 8 halaman

Ammar Zoni Terlihat Jalan-jalan di Mall

6 dari 8 halaman

Penjelasan Pengacara soal Ammar Zoni

7 dari 8 halaman

Perkembangan Kasus Ammar Zoni

Keberadaan Ammar Zoni di sebuah pusat perbelanjaan memang sempat memicu tanda tanya publik. Namun apapun yang kini dijalani oleh sang aktor, sudah seharusnya kita berdoa dan berharap yang terbaik untuk kesembuhannya dari ketergantungan narkoba.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti