Sukses

Celeb

Ringgo Agus Rahman, Tidak Pernah Belikan Barang Mewah untuk Istri

Bintang.com, Jakarta Sebuah fakta mengejutkan datang dari keluarga Ringgo Agus Rahman. Ringgo mengaku jika selama menikah, dia tidak pernah membelikan hadiah barang mewah untuk istrinya, Sabai Morchek. Bukan tidak mau, menurut Ringgo jika hal itu dilakukannya, bakal menimbulkan kesalahpahaman di antara mereka. Lho kok bisa?

“Jangan pernah harap pulang dari sini, terus gua kasih surprise  beli barang mahal buat dia, percayalah dia enggak akan senang,” kata Ringgo Agus Rahman di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

 

Ringgo tahu benar tabiat sang istri. “Dia pasti langsung nanya' ini duit darimana ya? Uang dari mana, apa kamu ambil kerjaan yang aku enggak tahu?” kata Ringgo melanjutkan seraya menirukan gaya bicara istrinya.

Sejak menikah dengan Sabai 7 Juni 2017, Ringgo memiliki komitmen yang sudah disepakati bersama, yakni selalu terbuka soal  pekerjaan. Bahkan yang menerima pertama kali honor atas setiap pekerjaannya adalah sang istri.

“Gue enggak ada rahasia soal pendapatan. Apa pun perkerjaannya, gua selalu diskusi sama dia (istri) karena percayalah  uangnya dia yang terima. Jadi gua enggak mungkin ambil kerjaan tiba-tiba ada duit masuk, pasti istri gua bilang 'ini duit dari mana'?” kata Ringgo.

 

Ringgo melakukan hal itu atas saran ibunya. Menurut ibunya, itu merupakan salah satu resep keluarga bahagia.  “Gue mempercayakan istri gue memanage semuanya karena ya itu ajaran dari nyokap dan gue pikir memang sudah seharusnya istri tahu semuanya. Jadi uang yang keluar masuk, dia tahu gitu loh,” tukas Ringgo Agus Rahman.

 

Tulis Komentar (2)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli