Sukses

Celeb

Sinopsis Anak Langit Eps 460 dan 461, Rimba Ajak Vika Dinner

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Langit hari ini, Kamis (7/12/2017) Milka di kamarnya baru sadar bahwa dia belum memberitahu Rimba kalau Vika mau diajak dinner nanti menelpon Rimba dan memberitahu Rimba bahwa Vika udah mau yaa, jadi ya dinner-nya. Rimba mengiyakan. Milka bilang ke Rimba bahwa Vika minta dijemput.

Bimo keluar dari hutan itu dan ketemu sama anak-anak motor lokal yang disuruh nyamar jadi anak gunung. Bimo marah sama mereka karena mereka juga udah gagal, lalu Bimo ngga mau bayar mereka. Mereka langsung aja emosi.

Pemeran sinetron Anak Langit. (Adrian Putra/Bintang.com)

Anak-anak Rainbow sama Gery, Rojak dan Pak Edi sholat jamaah. Pak Edi lalu berdoa, mendoakan Kei. Diaminin sama yang lain. semoga Kei bisa segera sadar dan berkumpul kembali.

Sementara itu Finny sama Emon di shaf perempuan sama Astri dan Ceu Dedeh. Astri lalu ngajak Ceu Dedeh udahan dan pergi dari situ tanpa menyapa Emon. Emon jadi makin ngga enak.

Rimba datang untuk menjemput Vika. Bude Merry kesel banget lihat ini. Rimba berusaha jadi anak baik di depan ibunya Vika. Rimba duduk menunggu Vika. Bude diam-diam ke kamarnya. Ngga lama kemudian Vika keluar. Vika terlihat cantik. Rimba menatap Vika dengan penuh kerinduan.

Sementara itu, Bimo yang di mobil kesal banget ngga bisa dapetin Tari dan lebih kesal lagi kalau tari ternyata ceweknya Andra. Bimo merasa dikacangin sama Andra, lalu Bimo yang emosi ngirim bbm ke Andra. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari