Sukses

Celeb

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 64, Tongkat Buat Ilham

Bintang.com, Jakarta Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana yang dibintangi Aditya Zoni sudah memasuki episode ke-64, Kamis (7/12/2017). Di episode kali ini diceritakan kalau Markasan dan Omeh tiba-tiba menjenguk Ilham dan bahkan memberikan bingkisan. Mpok Tinjun membuka bungkusan kado itu.

Semuanya kaget begitu melihat isinya adalah batang pohon singkong yang atasnya dibungkus kertas, dan bawanya diberi alas sendal jepit bekas yang diikat dengan karet. Markasan dan Omeh tertawa terpingkal-pingkal. Wajah Ilham merah padam, matanya berkilat antara marah dan hendak menangis. Popon kesal karena Markasan dan Omeh sudah menghina Ilham.

Tinjun menangis makin kencang dan Markasan sama Omeh langsung kabur.

Tak lama kemudian, warga kampung berkumpul di masjid. Markasan mengumumkan ada kabar baik yaitu Landung yang kabarnya nabrak Darno sudah dilaporkan ke polisi. Begitu juga dengan Sadut. Tiba-tiba ada suara Omen yang protes kenapa ayahnya dilaporkan ke polisi. Markasan malah tertawa dan bilang Landung bakalan dipenjara. Semua geleng kepala istigfar mendengar ucapan Markasan.

Tapi Markasan tetap tidak perduli.Markasan yang mau pulang ke rumah dengan wajah gembira, tiba-tiba terjatuh karena ada seutas tali merentang di tengah jalan menyengkat kakinya. Markasan jatuh dengan wajah menimpa tanah becek, sehingga bajunya kotor kena lumpur. Markasan mendengar tawa Omen dan Bibil yang ada di seberang jalan, memegang ujung-ujung tali yang merentang kuat.

Mereka langsung lari dan Markasan mengejar keduanya yang menuju rumah Kong Caman. Markasan berteriak kesal di hadapan Kong Caman. Begitu tahu ceritanya, Kong Caman berbalik marah pada Markasan yang dianggap bertindak seenaknya mengadukan Landung dan Sadut ke polisi.  Kong Caman pun mengusir Markasan dari rumahnya. Sementara itu di rumah Bang Okim, Tinjun menangis sedih dan keras.

Okim kaget begitu mendengar cerita istrinya soal tongkat dari Markasan dan Omeh serta menghina Ilham. Okim kesal mendengar cerita Tinjun karena Markasan sudah menghina anak dan istrinya. Okim melangkah keluar dengan emosi. Apa yang akan dilakukan Okim pada Markasan? Bagaimana juga dengan nasib Landung? Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 16.45 WIB, hanya di SCTV

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • henryhens
    Author
    henryhens
  • henryhens
    Editor
    henryhens