Sukses

Celeb

6 Aktor Tampan Malaysia yang Nyaman Akting di Indonesia

Bintang.com, Jakarta Ada sejumlah artis Malaysia yang sukses merintis karir di Indonesia sejak era 90-an. Mulai dari penyanyi hingga aktor, banyak yang mencoba peruntungan mereka di Indonesia. Beberapa lewat karya kolaborasi dua negara, beberapa benar-benar masuk dalam produksi Indonesia.

Kesamaan akar budaya Melayu memudahkan penerimaan bintang Malaysia di Indonesia. Fazura misalnya, aktris cantik asal Malaysia yang berkesempatan untuk tampil di film Warkop DKI Reborn ini sudah nyaman di Indonesia.

Muhammad Ridho Irama atau dikenal dengan Ridho Rhoma melakukan duet dengan penyanyi cantik asal negeri jiran, Malaysia, bernama Fazura dalam rangka pengisian soundtrack film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kehadirannya melengkapi cerita tentang perburuan harta karun Warkop DKI Reborn di Malaysia. Keterlibatan Fazura di film produksi sineas Indonesia bukan sekali ini saja.

Tahun lalu, aktris yang juga penyanyi itu pernah tampil di film Bulan Terbelah di Langit Amerika sebagai Janet. Dia juga mengisi soundtrack film tersebut dengan lagu duet bersama Ridho Rhoma.

Selain wanita cantik dan bertalenta, aktor Malaysia yang tampan juga banyak yang main film di Indonesia. Berikut 6 aktor tampan Malaysia yang nyaman akting di Indonesia.

 

 

1 dari 7 halaman

1. Ashraff Sinclair

2 dari 7 halaman

2. Ashraf Muslim

3 dari 7 halaman

3. Chew Kin Wah

4 dari 7 halaman

4. Bront Palarae

5 dari 7 halaman

5. Miller Khan

6 dari 7 halaman

6. Firdaus Ghufran

Firdaus telah memasuki dunia entertaimen di Malaysia sejak 8 tahun lalu. Sejak berusia 7 tahun, Firdaus sudah dikenal di layar kaca. "Saya mulai debut lewat iklan TV. Setelah itu tawaran untuk membawakan acara dan akting terus datang. Jadi keterusan," ujar Firdaus ditemui di Kota Kasablanka, Jaksel, Rabu (6/12/2017).

Penggemarnya tak cuma di Malaysia tetapi juga di Indonesia. "Banyak yang meminta saya untuk berakting di Indonesia. Saya pikir kenapa enggak? Melihat Chew Kin Wah yang akting dan mendapat banyak penghargaan di sini, saya jadi semangat," jelasnya.

Untuk aktingnya di Indonesia, Firdaus siap meninggalkan Malaysia untuk beberapa waktu. "Saya terus terang nggak bisa kalau harus kerja dua tempat. Jadi kalau nanti mulai akting di Indonesia saya siap ninggalin Malaysia sementara waktu," katanya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari