Sukses

Celeb

Kerap Dibully, Ashanty Mengaku tak Pernah Kuatkan Aurel

Bintang.com, Jakarta Perkembangan teknologi informasi membuat banyak orang yang tak bisa menahan diri kala berada di ranah maya. Seperti halnya dengan Aurel Hermansyah yang kerap menjadi sasaran bully dari para netizen, khususnya haters. Sebagai ibu, Ashanty pun berusaha menjadi pendamping anaknya.

Ashanty mengatakan bahwa dirinya tak putus menjalin komunikasi dengan anak kandung Krisdayanti tersebut. Dari situlah dirinya mengetahui bahwa Aurel adalah seorang yang memiliki mental baja.

"Dia udah kuat ya. Enggak perlu dikuatin kok dia. Dia anak yang mentalnya tuh dari baja," kata Ashanty di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

 

 

Aurel menambahkan kalau ia sering kali mendapat sindiran dari Ashanty. Aurel sering dibilang tidak punya hati karena hampir tak pernah merasakan emosi ketika berhadapan dengan haters yang terkadang telah melampaui batas.

"Bunda tuh suka bilang enggak punya hati ya kamu, Kak. Kadang Bunda suka emosi kalau haters udah (keterlaluan). Udah Bun, biarin aja. Ya enggak bisa dong, ini udah parah banget," imbuh Aurel.

Orangtua mana yang ikhlas ketika anaknya dihina dan dimaki atau mendapatkan perlakuan yang tidak manusiawi, demikian pula dengan Ashanty. Makanya, ia sering geregetan dengan tingkah anaknya yang terlalu santai menanggapi.

"Karena ibu pasti kesel lah kalau misalnya anaknya dikata-katain. Karena kan orang yang ngatain enggak pernah ketemu aku langsung, enggak pernah serumah. Kan pasti enggak tahu aku kayak gimana," tukas Aurel membela Ashanty.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Anto Karibo
    Editor
    Anto Karibo