Sukses

Celeb

Millendaru Sebut Seperti Singa, Ashanty: Ya Emang Galak

Bintang.com, Jakarta Dalam sebuah unggahannya di akun media sosial miliknya, Millendaru menyebut bahwa Ashanty merupakan seorang yang galak laksana singa. Sebagai orang yang lebih tua, Ashanty pun menanggapi santai atas unggahan keponakannya tersebut. Ia bahkan mengiyakan anggapan Millendaru.

"Aduh udah lah. Yah emang galak lah ya udah," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

 

 

Ashanty memang dikenal kritis terhadap apa yang dilakukan sosok yang dikenal publik dengan nama Millen Cyrus itu. Karena bagaimanapun Millendaru merupakan anggota keluarga yang harus diingatkan ketika melakukan hal yang tidak selayaknya.

Kepada Millen, Ashanty berharap ia bisa berubah seperti dahulu dimana tak banyak hal di luar batas yang dilakukannya. Istri musisi sekaligus anggota DPR, Anang Hermansyah itu ingin yang terbaik bagi Millen.

"Tadi juga aku bisa tiba-tiba nangisin keadaan gitu cuma yang aku nangis adalah gimanapun itukan keluarga, kepingin dia bisa balik seperti dulu ga banyak melakukan hal di luar batas," imbuhnya.

 

Menurut Ashanty, ketika seseorang memasuki dunia hingar bingar entertainment, maka mental yang harus dipersiapkan dengan baik. Karena berapa banyak orang-orang yang ingin mencapai popularitas, namun harus mengorbankan orang lain termasuk orang-orang terdekat.

"Yah namanya dia mau meraih sesuatu ya dia harus menjelekkan seseorang untuk dia bisa mencapai sesuatu kan. Ya jangan sampai dimanfaatin sama orang-orang," tukas Ashanty.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Anto Karibo
    Editor
    Anto Karibo