Sukses

Celeb

Faza Meong Ajak Titiek Puspa Bergabung di Si Juki the Movie

Bintang.com, Jakarta Faza Meong menambah deretan artis yang bergabung dalam film Si Juki: Panitia Hari Akhir. Setelah puluhan artis mengisi suara, kini Faza mengajak Titiek Puspa untuk mengisi lagu OST. Faza dan Eyang Titiek melakukan recording OST Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir hari Rabu, 6 Desember 2017 di Studio Back Beat, Cipete, Jaksel.

"Dari sini eyang Titiek Puspa mengisi ost Si Juki the Movie yang judulnya Anti Mainstream. Liriknya penuh pesan pesan positif utk anak muda dan eyang yang nyanyi jadi unik, anti mainstream," ujar Faza.

Poster akhir Si Juki the Movie (falcon Pictures)

Puluhan tahun di dunia entertaiment, Eyang Titiek antusias bergbung dlam produksi animasi anak bangsa. "Namanya juga buat saya semua musik saya suka, walau tidak tepat tapi saya usaha untuk menepatkan gitu. Nanti lihat saja jadinya. Saya gak pakai suara asli tapi pakai kaset, suara saya kan rendah, supaya seperti gambar begitu ya jadi gak perlu yang indah indah gitu," jelasnya.

Bahkan, Titiek menawarkan suara yang berbeda demi memperindah filmnya. "Saya minta karena filmnya begini jgn pake suara asli saya nanti rusak jadi mengikuti gambar dan kemauan cerita itu bukan sesuatu yang pasti dan mainstream. Karena suara saya ga bisa disamain dengan yang lain," katanya.

Antusiasme ini menurut Titiek menjadi dukungan untuk melahirkan super hero Indonesia. "Saya itu musik apapun senang dan terutama saya ingin anak anak muda itu bangkit, karena saya ingin anak anak Indonesia punya hero dr indonesia," harapnya.

 

1 dari 3 halaman

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir

Meslihat cuplikan film Si Juki, Titiek kagum. "Saya lihat anak muda makin gila. Ini bisa anda bikin apa lagi apa lagi untuk menarik anak anak muda indonesia," paparnya.

Mendapat pujian dari Titiek, Faza makin semangat menyelesaikan film ini. "Penggarapannya masih finishing, kita melibatkan puluhan animator, dan semua nya orang Indonesia," jelasnya.

 

2 dari 3 halaman

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir akan tayang serentak diseluruh bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 28 Desember 2017.

Film Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir menceritakan tentang karakter Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari