Sukses

Celeb

Bintang K-Pop Hits of the Week: Zion.T, Red Velvet, Naul

Bintang.com, Jakarta Tidak jauh berbeda dari pekan sebelumnya, Bintang K-Pop Hits of the Week kali ini masih didominasi dengan lagu-lagu sedih. Mulai dari terkenang cinta di masa lalu hingga harus kehilangan orang yang begitu dicinta.

Tapi tenang saja, lagu dengan nuansa enerjik dan penuh pesona dari segi vokal, lirik, dan musik juga turut hadir. Seperti lagu rekomendasi dari seorang solois k-pop yang kerap tampil seksi dan menggoda.

Musik memang menjadi satu wadah yang sangat tepat untuk menyuarakan berbagai hal. Nah, belakangan lagu-lagu sendu sukses menguasai tangga lagu karena besarnya antusias dan respon dari pendengar.

Lantas, lagu-lagu siapa saja yang duduk manis di Bintang K-Pop Hits of the Week kali ini? Yuk simak rangkuman selengkapnya dari Bintang.com seperti berikut ini.

1 dari 7 halaman

Zion.T - Snow (feat. Lee Moon Sae)

Songwriter: Zion.T
Release Date: 4 Desember 2017
Review: Ketika musim dingin bersatu dengan sakitnya kehilangan cinta dan terkadang pengorbanan harus berganti kepahitan.Ya, itulah yang disuarakan Zion.T bersama vokal apiknya yang siap membuat perasaan pendengar bergejolak.
2 dari 7 halaman

Naul - Emptiness in Memory

Songwriter: Naul
Release Date: 29 November 2017
Review: Vokal lembut Naul menyatu dengan lagu sendu, Emptiness in Memory. Perpaduan musik dan vokal Naul membuat lagu tentang kisah cinta masa lalu yang sulit dilupakan ini terasa semakin menyentuh.
3 dari 7 halaman

Yoon Jong Shin, MINSEO - Yes

Songwriter: Yoon Jong Shin
Release Date: 14 November 2017
Review: Seperti lagu sebelumnya, MINSEO mampu membuktikan ketangguhan di lagu Yes. Lirik-lirik bernada kegalauan yang dinyanyikan MINSEO tidak kalah menarik dari Yoon Jong Shin bukan?
4 dari 7 halaman

MeloMance - Gift

Songwriter: MeloMance
Release Date: 10 Juli 2017
Review: Lagu dari duo yang tengah naik daun ini juga tidak mau kalah dari beberapa lagu cinta yang kini banyak beredar. Terbukti, manisnya ungkapan cinta di lagu Gift dirasa sangat tepat mewakilkan perasaan yang tengah dimabuk cinta.
5 dari 7 halaman

Red Velvet - Peek-A-Boo

Songwriter: Kenzie
Release Date: 17 November 2017
Review: Gaya enerjik Red Velvet mantap tercipta pada setia karyanya termasuk Peek-A-Boo. Meski dibalut nuansa misterius, tetapi daya tarik dan penampilan cantik Red Velvet sulit untuk ditepis.
6 dari 7 halaman

Rekomendasi

HyunA - Lip & Hip

Songwriter: Big Sancho, Son Young Jin, HyunA, Scott
Release Date: 4 Desember 2017
Review: Kesan seksi dan penuh daya tarik memang begitu melekat pada setiap karya HyunA. Ia pun menyuarakan rasa cinta yang menggebu lewat sentuhan rasa percaya diri dan keberanian seseorang untuk tampil beda. Siap-siap terpikat ya dengan aksi HyunA.

Nah, itu dia bintang-bintang yang masuk Bintang K-Pop Hits of the Week pekan ini. Siapakah yang sanggup bertahan? Nantikan kejutannya hanya di Bintang.com.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira