Sukses

Celeb

Buka Tutup Akun Instagram, Ada Apa dengan Selena Gomez?

Bintang.com, Jakarta Selena Gomez dikatahui memiliki jumlah pengikut sebanyak 131 juta akun di Instagram. Tak heran, jika segala gerak-gerik Selena selalu sukses menarik perhatian. Seperti postingannya di Instagram Stories 5 Desember 2017 lalu.

Kala itu, Selena menuliskan, jika dirinya tak akan membiarkan orang lain menerka kata-katanya lagi. Dalam pengumumannya, Selena juga menyertakan potongan artikel yang berisikan wawancaranya dengan majalah Billboard beberapa waktu lalu.

"Aku tidak akan membiarkan orang lain menebak kata-kataku lagi. Atau mengundang mereka ke rumahku. Itu sangat menyakitkan. Bagian paling memalukan adalah tidak ada satupun yang tahu hatiku ketika membicarakan sesuatu," tulis Selena.

Tak lama dari postingannya di Instagram Stories itu, Selena Gomez lantas mengunci akun Instagram miliknya. Namun, belum sampai 1x24 jam, pelantun Fetish itu kembali membuka akun Instagramnya.

1 dari 3 halaman

Ada Apa dengan Selena Gomez?

Seperti dilaporkan Wonderwall, salah satu sumber terdekat Selena Gomez mengatakan, jika artis berusia 25 tahun tersebut tak pernah berniat sedikit pun untuk mengunci akun Instagramnya. Ia justru ingin masyarakat menikmati postingannya.

Namun, Selena tampaknya tak suka dengan tulisan dalam artikel di majalah Billboard. Saat itu, Selena yang dinobatkan sebagai Woman of the Year tersebut mengomentari Teddy Bear setinggi 5 kaki yang dinilai penataannya tidak tepat di kediamannya di North Hollywood.

"Aku tahu, aku tahu. Itu adalah hadiah, aku pikir itu adalah hal yang sangat konyol dan aku tidak sabar untuk memberikannya pada orang lain," ungkap Selena Gomez.

2 dari 3 halaman

Gara-gara Teddy Bear

Banyak pihak yang menilai, Selena Gomez tak ingin lagi privasinya kembali terganggu dengan kehadiran para awak media ke rumahnya. Terungkapnya keberadaan Teddy Bear di lokasi yang tak biasa, membuat Selena berpikir seribu kali untuk mengundang orang ke rumahnya. Selena memang tak ingin satu per satu privasinya terbongkar ke publik.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda