Sukses

Celeb

Masih Rehabilitasi, Pengacara: Ammar Zoni Sudah Bisa Bekerja

Bintang.com, Jakarta Ammar Zoni masih harus menjalani proses rehabilitasi terkait penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya. Karena rehabilitasi yang dijalani sifatnya berobat jalan, maka Ammar Zoni tak mendekam di Panti Rehabilitasi Natura.

Dengan keadaan yang demikian, apakah Ammar bisa kembali bekerja? "Waktu fakta persidangan, dia (Ammar Zoni) sudah mulai sehat. Berarti wajar saja kalau menurut pendapat saya dia diberi berobat jalan. Itu mekanisme dari Natura. Sama saja sih, dia kan sudah menjalani, boleh saja bekerja," tutur kuasa hukum Ammar, John Mathias, kepada wartawan, Rabu (6/12/2017).

Meski divonis setahun, sambung John, namun majelis hakim memberi kewenangan pada Natura dalam pengobatan terhadap Ammar. "Kan seperti keputusan hakim, bahwa sifatnya ini bukan balas dendam negara terhadap orang ini," imbuh John.

 

 

John menjelaskan, kebebasan yang diperoleh Ammar sepenuhya merupakan kebijakan Natura. "Jadi berdasarkan mekanisme di sana. Kalau Natura memberi berobat jalan kan bisa saja terjadi. Iya (dia berobat jalan)," ungkapnya.

Sebgaimana diketahui, kabar bebasnya Ammar Zoni pertama menyeruak setelah sebuah foto yang memperlihatkan lelaki 24 tahun itu tengah berjalan di sebuah mal diunggah salah satu akun gosip di Instagram. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani