Sukses

Celeb

5 Fakta di Balik Lagu Baru EXO, Electric Kiss

Bintang.com, Jakarta Setelah comeback dengan album The War Repackaged: The Power of Music pada September lalu, EXO kini mempersembahkan karya baru. Ya, kali ini mereka hadir dengan lagu Jepang baru yang bertajuk Electric Kiss.

Tidak hanya lagu Electric Kiss, kai dkk juga menghadirkan MV pendek yang dirilis pada 6 Desember 2017. Mereka menyuguhkan penampilan yang penuh energi dan vokal yang patut diacungi jempol.

Kehadiran karya baru dari EXO ini sontak disambut luar biasa oleh EXO-L, demikian penggemar mereka biasa disapa. Antusias EXO-L tersebut juga tersebar luas di media sosial.

Lantas, seperti kisah di balik lagu Jepang terbaru EXO, Electric Kiss? Yuk simak 5 fakta lengkap di balik lagu Electric Kiss seperti rangkuman berikut ini.

1 dari 6 halaman

1. EXO Rilis Klip Electric Kiss

EXO meluncurkan MV versi pendek Electric Kiss melalui YouTube pada 6 Desember 2017. Di video yang berdurasi 2 menit 40 detik ini merangkum aksi enerjik dengan latar dan tata cahaya yang cukup ekstrem.

2 dari 6 halaman

2. Electric Kiss Bagian dari Album Baru EXO

Lagu Electric Kiss merupakan salah satu lagu yang akan masuk di debut album Jepang EXO bertajuk COUNTDOWN. Album ini akan dirilis pada 24 Januari 2018 mendatang.

3 dari 6 halaman

3. Electric Kiss dan Track di Album Jepang

Album Jepang pertama EXO, COUNTDOWN akan dihiasi oleh 10 track. Ke-10 track tersebut adalah Electric Kiss, Coming Over, Love Me Right (romantic universe), LIGHTSABER, TACTIX, Into My World, Lovin' You Mo', Drop That, Run This, dan Cosmic Railway.

4 dari 6 halaman

4. Electric Kiss Sempat Jadi Trending di Twitter

Setelah resmi dirilis, MV versi pendek Electric Kiss sempat masuk dalam jajaran trending topic seluruh dunia di Twitter. Posisi trending tersebut berubah-ubah dari posisi ketiga, kedua, hingga pertama.

5 dari 6 halaman

5. EXO Bagikan Teaser dan Behind the Scene

Sebelumnya, EXO juga membagikan sederet klip teaser masing-masing personel mulai dari Kai, Xiumin, Suho, Baekhyun, D.O., Chanyeol, Sehun, dan Lay. Pada (17/11) lalu, EXO juga merilis video behind the scene penggarapan MV Electric Kiss.

Nah, itu dia 5 fakta di balik lagu Jepang terbaru EXO, Electric Kiss. Penasaran bukan dengan debut album mereka, COUNTDOWN? Kita nantikan saja jawabannya pada 24 Januari 2018.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira