Sukses

Celeb

Brad Pitt dan 5 Artis Hollywood yang Pernah Kerja di Restoran

Bintang.com, Jakarta Ada banyak jalan menuju kesuksesan. Sebelum sukses dikenal sebagai artis papan atas, Brad Pitt ternyata pernah berkerja di El Pollo Loco, sebuah bar populer di Los Angeles, Amerika Serikat.

Selama bekerja di sana, mantan suami Angelina Jolie itu bahkan rela menjadi badut. Tak tanggung-tanggung, Brad Pitt mengenakan kostum ayam goreng demi menarik pengunjung yang lewat di depan restoran.

Selain Brad Pitt, yuk simak lima artis Hollywood lainnya yang juga pernah bekerja di restoran.

1. Madonna

Madonna sekarang mungkin dikenal sebagai salah satu superstar. Tapi tahukah kamu? Jauh sebelum dirinya terkenal seperti sekarang, Madonna pernah menjajal peruntungan sebagai pelayan restoran cepat saji.

Sayang, baru satu hari bekerja, Madonna malah dipecat lantaran menumpakan jelly ke pelanggan. Untungnya, pasca pemecatan kerjanya itu, Madonna menemukan jalan kariernya sebagai penyanyi.

1 dari 5 halaman

2. Rachel McAdams

Siapa yang tak kenal McDonald’s? Aktris Rachel McAdams ternyata pernah menjadi pelayan di restoran cepat saji tersebut selama tiga tahun. Menurut Rachel, pihak restoran mempertahankannya selama bertahun-tahun karena suara lembut dan keramahannya pada pelanggan.

2 dari 5 halaman

3. James Franco

Sama seperti Rachel McAdams, James Franco juga pernah menjadi bagian dari McDonald’s. Pemain film Sausage Party itu menjadi karyawan server drive-thru McDonald's. Dikatakan James, pekerjaan tersebut sangat membantunya memperlancar aksen berbahasa Inggris dan Italia.

3 dari 5 halaman

4. Jennifer Hudson

Peraih piala Oscar, Jennifer Hudson ternyata pernah bekerja di restoran cepat saji Burger King. Saat sudah menjadi terkenal, Jennifer pun sempat mengunjungi tempat kerjanya terdahulu saat mengisi acara Carpool Karaoke bersama James Corden.

4 dari 5 halaman

5. Nicki Minaj

Sebelum dikenal sebagai penyanyi top, Nicki Minaj terlebih dulu menjajal karier sebagai pelayan restoran Red Lobster. Seperti Madonna, Nicki juga dipecat restoran tempatnya bekerja. Bedanya, Nicki dipecat lantaran mengikuti pelanggan yang tak sengaja membawa pulpen miliknya, yang lantas melempar mereka dengan pulpen tersebut.

Brad Pitt dan lima artis di atas telah membuktikan, dengan perjuangan keras, seseorang dapat meraih sukses. Nasib seseorang pun akan berubah sesuai dengan pengorbanan dan keseriusannya untuk meraih cita-cita.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda