Sukses

Celeb

Ashanty dan Aurel Hermansyah Cerita Sambil Nangis, Ada Apa?

Bintang.com, Jakarta Tanggapan publik kiranya tak pernah lepas dari kehidupan selebriti, baik dalam bentuk suntikan semangat maupun kritik yang kadang demikian pedas. Tiada beda, itulah yang juga dirasakan Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Di samping mendapat support luar biasa, keduanya juga merasakan pahit lemparan kata-kata pedas yang diakui terkadang menusuk hati. Dalam salah satu tayangan di sebuah stasiun televisi swasta, Kamis (7/12/2017) pagi, Ashanty dan Aurel blak-blakan menanggapi hate comment yang mereka terima.

Salah satu ungkapan yang dibahas Ashanty adalah ejekan soal Aurel yang kerap dibilang tua. Sambil berurai air mata, perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi ini mengungkap, ia tak terima bila kritik pedas publik dengan kalimat-kalimat menohok hati dialamatkan pada anak-anaknya.

"Kan nggak semua orang dianugerahi wajah awet muda ya. Kalau mas Anang yang dikatain, aku masih bisa sabar. Apalagi aku, dibilang gemuk lah segala macam lah. Itu udah bodo amat. Tapi, kalau sudah anak-anak, aku nggak terima. Ngomongnya itu kasar banget," ucap Ashanty.

Sementara Ashanty mengungkap rasa tak terima atas kata-kata kasar yang dilayangkan warganet untuk anak-anaknya. Lantas, bagaimana tanggapan Aurel Hermansyah yang kala itu juga berada di tempat yang sama?

1 dari 3 halaman

Dibilang Tua, Ini Tanggapan Aurel Hermansyah

Selain Ashanty, Aurel Hermansyah pun menanggapi ejekan tua yang ditujukan padanya, "Ya mau gimana? Memang begini adanya." jawab Aurel singkat. Publik, tambah gadis berambut panjang ini, biasanya akan mengatai dirinya dengan sebutan tua dan anak durhaka.

"Padahal, mereka nggak tahu apa yang udah aku laluin selama 19 tahun. Kan nggak mungkin aku umbar semua. Sama mimi (Krisdayanti) juga nggak mungkin lost contact. Tapi, masa aku harus bilang-bilang kalau habis chat?" tutur Aurel dengan suara yang sudah bergetar.

Seiring deras kata-kata yang terucap, Aurel tak lagi bisa membendung air mata. Ia pun menghentikan bicaranya dan mulai mengapus air mata yang jatuh. "Aku nggak pernah macem-macem padahal. Bisa tanya ke orang terdekat aku. Aku nggak pernah aneh-aneh," ujar Aurel kembali berusaha menguasai emosi.

2 dari 3 halaman

Ashanty dan Aurel Hermansyah Tak Anti Kritik

Mengeluhkan soal kata-kata tajam yang dialamatkan pada mereka tak membuat Ashanty dan Aurel Hermsnyah jadi alergi kritik. Ashanty menyampaikan, kritik boleh saja hinggap asal menggunakan kata-kata yang lebih pantas.

"Nggak apa-apa sih ya sebetulnya kritik itu. Tapi, jangan pakai kalimat yang gimana-gimana. Masa langsung ngomong 'Aurel, sudah tua, hidup lagi' kan kedengarannya gimana gitu. Lebih enak kalau ngomongnya 'aduh kak Aurel mukanya terlalu begini, besok-besok coba deh kaya gini'. Kan lebih enak didengar," ujar Ashanty.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani