Sukses

Celeb

Pacaran dengan Park Bo Ram, Seo In Guk Disindir Soal Wamil

Bintang.com, Jakarta Seo In Guk dan Park Bo Ram diam-diam ternyata sudah berpacaran selama 1,5 tahun. Pihak agensi Seo In Guk, BS Company pun membenarkan kabar yang beredar luas.

"Itu benar, Seo In Guk berpacaran dengan Park Bo Ram," ungkap perwakilan BS Company, seperti dikutip AllKpop.

Kedekatan Park Bo Ram dan Seo In Guk bermula dari ajang Superstar K. Sebagaimana diketahui, Seo In Guk merupakan kontestan musim pertama, sementara Park Bo Ram adalah kontenstan musim kedua.

Terpaut usia tujuh tahun nyatanya tak menjadi penghalang untuk sejoli ini. Apalagi, sosok Seo In Guk yang selalu setia menemani Park Bo Ram dalam keadaan suka maupun duka.

Saat Park Bo Ram kehilangan ibundanya pada Oktober lalu, setelah ayahnya yang meninggal pada 2010, Seo In Guk setia memberikan suntikan semangat. Salah seorang sumber bahkan melihat, ketulusan dari Seo In Guk untuk Park Bo Gam.

"Aku benar-benar bisa merasakan ketulusan Seo In Guk terhadap Park Bo Ram. Meskipun dia tengah menghadapi masa-masa sulit akhir-akhir ini, dia mencoba untuk tidak menunjukkannya di depan Park Bo Ram. Aku berharap orang-orang akan mendukung hubungan mereka," ungkap sumber tersebut.

Di sisi lain, pasca mengumumkan berpacaran dengan Park Bo Ram, Seo In Guk justru disindir tentang wamil (wajib militer). Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain drama Reply 1997 itu menunda wamil karena masalah kesehatan.

Meski demikian, dalam akun media sosialnya, baik Park Bo Ram maupun Seo In Guk banjir ucapan selamat. "Selamat @seo_cccc! Kami menghargai pilihanmu dan kami ingin kamu bahagia ❤ kami sangat berbahagi untukmu! Kami selalu mencintaimu!" ucap akun _dyanne.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda