Sukses

Celeb

Eksklusif, Kepuasan Verrell Bramasta yang Tak Pernah Usai

Bintang.com, Jakarta Sosok Verrell Bramasta telah menjelma menjadi idola baru remaja Indonesia. Kepiawaian Verrell melakoni peran di sejumlah judul sinetron nyatanya mampu menarik perhatian banyak penikmat layar kaca.

***

Baru-baru ini, eksistensi Verrell sebagai aktor pun sukses diganjar penghargaan oleh SCTV Awards 2017. Putra sulung Venna Melinda itu dinobatkan sebagai Aktor Paling Ngetop, mengalahkan empat sahabatnya seperti; Aliando Syarif, Giorgino Abraham, Rizky Nazar, dan Stefan William.

Piala SCTV Awards 2017 merupakan yang pertama didapatkan Verrell sepanjang kariernya di dunia entertainment. Pria kelahiran Jakarta, 11 September 1996 tersebut pun mengaku tak ingin berpuas diri. Baginya, penghargaan adalah sebuah tantangan baru.

Verrell menilai, tak mudah dalam mempertahankan predikat sebagai Aktor Paling Ngetop. Hal itu pun memacunya untuk menjadi aktor yang lebih baik lagi dalam menghasilkan karya yang menghibur, selagi bermanfaat untuk pemirsa. Apalagi, menurut Verrell, hidup adalah pembelajaran.

"Yang pasti aku menjadikannya sebagai motivasi dan semangat aku untuk terus berupaya lebih baik lagi. Karena di dunia ini adalah proses pembelajaran, jangan pernah merasa puas dan merasa sudah hebat. Jadi dengan penghargaan ini menjadi acuan aku untuk terus menjadi lebih baik," ungkap Verrell Bramasta, Rabu (6/12/2017).

Kepada Bintang.com, Verrell Bramasta menceritakan kesannya pasca menerima penghargaan sebagai Aktor Paling Ngetop di SCTV Awards 2017. Selain itu, Verrell juga berbagi cerita tentang kedekatannya dengan Natasha Wilona dan rencana pernikahannya kelak.

1 dari 3 halaman

Makna Penghargaan untuk Verrell Bramasta

Verrell Bramasta tak pernah mengira dapat mengalahkan empat sahabatnya dalam kategori Aktor Paling Ngetop di SCTV Awards 2017. Sebagai ungkapan syukurnya, Verrell pun berjanji akan terus menyajikan karya terbaik.

***

Meraih penghargaan sebagai Aktor Paling Ngetop, perasaannya?

Yang pasti Alhamdulillah nggak nyangka sih yang pasti . Aku kan berkarya di SCTV ini adalah sinetron kedua aku dan Alhamdulillah banyak yang suka . aku bersyukur meraih penghargaan ini  dan ini bisa aku jadikan sebagai motivasi aku untuk akting lebih bagus lagi. Mungkin ke depannya  aku akan berkarya selain sinetron, mungkin film atau teater.

Meraih penghargaan apakah menjadi beban buat kamu?

Yang pasti aku menjadikannya sebagi motivasi dan semangat aku untuk terus berupaya lebih baik lagi. Karena di dunia ini adalah proses pembelajaran, jangan pernah merasa puas dan merasa sudah hebat. Jadi dengan penghargaan ini menjadi acuan aku untuk terus menjadi lebih baik.

Gimana reaksi orangtua kamu setelah melihat kamu meraih penghargaan?

Yang pasti orangtua senang, dan ternyata pada nonton mereka. Kan sudah malam. Papa langsung nelepon, mama juga nelepon. Bahkan ,mereka duluan yang upload di sosmed.

Ada hadiah dari orangtua atas prestasi kamu?

Nggak lah, jutsru ini adalah hadiah dari aku untuk mereka. Aku bisa sampai sekarang ini itu semua karena mereka ya.

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta membawa kamu meraih penghargaan di SCTV Awarss 2017. Bisa ceritakan peran kamu?

Di sini aku berperan sebagai Vino, ceritanya anak dari salah satu mafia. Vino itu penguasa kampus, ditakutin sama orang, orangnya sombong, emosional. Tapi di balik itu semua sebenarnya dia itu masih polos dan masih kaya anak kecil.

Sinetron kamu disebut memiliki kemiripan cerita dengan Meteor Garden, tanggapannya?

Banyak karya yang diadaptasi untuk sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini, dan itu aku tonton dan kebetulan saat aku tonton aku suka . Jadi adalah beberapa yang member pengaruh untuk karakter aku di sini.

Kembali dipasangkan dengan Natasha Wilona, ada perasaan bosan nggak sih?

Yang pasti ini adalah ketiga kalinya main sama Wilona. Lucunya, Wilona adalah lawan main aku pertama kali aku syuting sinetron. Tapi nggak jadi tayang sinetronnya dan ditemuin lagi di Anak Sekolahan dan di judul ini (Siapa Takut Jatuh Cinta). Sejuah ini karena kita sama-sama suka dengan drama luar yang kita jadikan referensi  untuk judul ini, kita jadi lebih dekat, dan lebih nyambung aja dengan Wilona.

2 dari 3 halaman

Verrell Bramasta, antara Natasha Wilona dan Rencana Pernikahan

Sudah menjadi rahasia umum, jika Verrell Bramasta dan Natasha Wilona menjalin kedekatan lebih dari sekedar teman. Meski belum menyebut Wilona sebagai kekasihnya, namun Verrell mengatakan dirinya saling merasa nyaman serta mendukung satu sama lain.

***

Ini yang menjadi pertanyaan public, sebenarnya hubungan kamu dengan Natasha Wilona seperti apa, sih? Sudah ada komitmen pacarankah?

Komitmen dalam pekerjaan, ada yah. Hahaha. Kita sama-sama commit untuk memberikan yang terbaik. Gini yah, yang pasti kami saling menyemangati, kami saling peduli, saling care.

Di luar syuting, apakah kamu juga dekat dengan Natasha Wilona?

Kami memang satu tahun belakangan ini lebih dekat. Meski nggak syuting, kami suka pergi bareng. Entah misalnya di dalam kota atau liburan di luar kota. Jadi Wilona itu salah satu teman dekat aku lah.

Orangtua melihat kamu akrab dengan Natasha Wilona, udah memberi lampu hijau?

Ke depannya nggak ada yang tahu hubungan kami bakal seperti apa. Yang pasti kami sekarang ini nyaman dengan hubungan kami sekarang dan kami jalanin saja dahulu.

Enakan single atau punya kekasih?

Yang pasti status itu buat aku nggak penting. Asalkan ada orang yang selalu ada di sisi kita, mendampingi kita, itu jauh lebih baik daripada punya pacar.

Menurut kamu cinta sejati itu seperti apa?

Cinta sejati itu, ketika melihat dia bahagia meskipun tanpa kita apapun keadaannya, sedap.

Sudah menemukan cinta sejati?

Belum tahu ya, hehehe.

Target menikah?

Yang pasti masih lama. Aku masih muda juga. Karena nikah itu kan bukan hal yang main-main yah. Kita harus bertanggung jawab bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk orang-orang yang kita cintai. Jadi itu adalah hal yang benar-benar butuh persiapan dan dipikirkan dengan matang.

Tipikal wanita idaman kamu seperti apa?

Aku nggak punya kriteria. Yang penting buat aku dia bisa membuat aku nyaman. Bisa ngertiin aku, mandiri, tapi manja juga. Perpaduan antara mandiri dan manja itu aku suka.

Apakah Natasha Wilona termasuk kriteria kamu?

Hmm, nggak tahu deh.

Verrell Bramasta memang masih membiarkan kisah asmaranya dengan Natasha Wilona menjadi teka-teki publik. Di usianya yang masih 21 tahun, Verrell memang lebih ingin menghabiskan banyak waktunya untuk berkarya. Apalagi bakatnya di bidang akting telah diapresiasi ajang SCTV Awards 2017. Sukses selalu, Verrell!

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda