Sukses

Celeb

Jadi Gemuk di 5 Cowok Jagoan, Ini yang ada di Tubuh Dwi Sasono

Bintang.com, Jakarta Film 5 Cowok Jagoan juga memberikan pengalaman menarik bagi aktor Dwi Sasono. Berperan sebagai Dedi Kasi, suami Widi Mulia tersebut harus menyesuaikan diri berperan menjadi pria bertubuh gempal yang tetap harus lincah dalam sebuah pertarungan.

"Itu idenya Anggy ya. Saya lagi memikirkan apa ya yang bikin gue beda, terus tiba-tiba Anggy bilang, 'Wi, di sini gue pengen bikin lu gemuk, prostetik, terus kepala atas lo bogak'," kata Dwi Sasono dalam press screening film 5 Cowok Jagoan di CGV Grand Indonesia, Senin (4/12/2017).

Dwi Sasono.(Bambang E Ros/Bintang.com)

"Akhirnya dibikinin semua diukur, pas fitting nyoba kan, gila panas banget. Itu busa semua kan sampai lutut, tangan sampai siku, terus pake prostestik pakai rambut botak itu panas banget, angin nggak masuk," tambahnya.

Yang menarik, film tersebut dibalut dengan adegan action yang cukup intens di dalamnya. Berbeda dengan film sebelumnya yang memakai para komedian untuk beradegan lucu, di film kali ini Anggy Umbara yang bekerjasama dengan MVP Pictures memilih nama-nama aktor yang banyak bermain dalam film drama.

Menurutnya, hal tersebut penting untuk mengubah mindset yang ada jika film komedi hanya cocok diperankan oleh komedian. "Untuk saya, siapapun itu yang ada di depan kamera harus jadi aktor. Mau saya gitu, dan harusnya memang gitu. Waktu itu udah bikin sama stand up komedian, skrng aktor juga udah bisa main komedi, biar nggak jadi stereotipe aja," ujar Anggy Umbara, sutradara 5 Cowok Jagoan.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari