Sukses

Celeb

Via Vallen: Suara Saya Tak Semerdu Ayu Ting Ting

Bintang.com, Jakarta Popularitas yang kian meroket membuat Via Vallen harus menghadapi banyak komentar positif dan negatif untuk berbagai hal yang ia lakukan. Tidak terkecuali ketika dirinya yang kerap dibanding-bandingkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Anggapan tersebut begitu kencang berhembus terutama di dunia maya. Tidak sedikit yang membandingkan Via dan Ayu dari segi kecantikan, penampilan, hingga suara.

Belakangan, video cover Via yang tengah menyanyikan lagu India di Instagram sedang menjadi sorotan. Via membalas komentar salah seorang warganet yang membandingkan suaranya dengan Ayu Ting Ting.

Lantas, seperti apa jawaban yang Via Vallen berikan ketika suaranya dibandingkan dengan Ayu Ting Ting? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 3 halaman

1. Via Vallen Balas Komentar di Instagram

Via Vallen menjadi salah satu penyanyi yang juga kerap membagikan video cover melalui akun Instagram pribadi. Salah satunya ketika menyanyikan lagu India bertajuk Ae Dil Hai Mushkil.

Namun, salah satu warganet menuliskan komentar yang menyebut bahwa suara Ayu Ting Ting lebih merdu dari Via. "Maksa banget mbak Via pengen kayak att aduh maaf mbak em, masih merdu att," tulis akun effinsusanti di kolom komentar video Via.

Via pun membalas komentar tersebut. Ia menuliskan bahwa suaranya tidak semerdu Ayu Ting Ting dan bertanya untuk dirinya melanjutkan menyanyi.

"@effinsusanti hehehee maafkan suara saya yang tidak semerdu att ya mba tapi gpp kan biar suara saya ga semerdu att saya tetep nyanyi terus? Ga ada masalahkan mba?," balas Via Vallen.
2 dari 3 halaman

2. Via Vallen Dapat Banyak Dukungan

Kendati suaranya dibandingkan dengan Ayu Ting Ting, Via Vallen tetap mendapatkan banyak dukungan dan pujian. Ungkapan tersebut membanjiri kolom komentar Via Vallen.

"Suka banget sama lagu ini hehe apalagi kak @viavallen yang nyanyiin. Suaranya itu loh," tulis akun atikaputriernawati. "Teh @viavallen tetap nomer 1," tulis akun nurul_dwirahayu. "Mangat terus mbak via @viavallen be yourself jangan pedulikan omongan orang yang merendahkan," tulis akun siscayuliantiak tentang komentar yang membandingkan suara Via Vallen dengan Ayu Ting Ting.
Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira