Sukses

Celeb

Adu Seksi dengan Amel Alvi, Nikita Mirzani: Pasaran Kita Beda

Bintang.com, Jakarta Siapa tak kenal Nikita Mirzani? Artis yang sarat dengan kontroversi ini seringkali pamer keseksian di area publik. Bicara seksi, satu lagi artis yang memiliki postur aduhai yaitu Amel Alvi. Keduanya memang sering mengumbar aurat lewat akun media sosial milik mereka.

Selain sama-sama seksi, keduanya juga pernah dikabarkan terlibat dengan prostitusi di kalangan artis. Lalu, sebuah serial berjudul Warteg DKI mempertemukan mereka. Seolah, keduanya diadu keseksiannya dalam serial tersebut.

"Saingan gak ada, masyarakat Indonesia udah kenal Nikita Mirzani siapa. Kalau Niki di Warteg DKI berperan sebagai Indri. Orang paling berani, bangor," ujar Nikita Mirzani di lokasi syuting Warteg DKI, kawasan Cimanggis, Depok, Selasa (5/12/2017).

 

Kepada Amel Alvi, Nikita Mirzani tak merasakan sebuah saingan. Apalagi dengan lawan mainnya yang lain yaitu Evi Masamba. Dalam serial tersebut, ketiganya memang menjadi trio penjaga Warteg DKI yaitu Dona (Evi Masamba), Kasih (Amel Alvi) dan Indri (Nikita Mirzani).

"Gak (saingan) lah, ama Evi mah aduh kesaing dari mana. Amel kan udah punya pasaran, Niki juga pasar sendiri. Dia kan pasar Melawai, gue Sency (Senayan City). Harganya masih di bawah soalnya. Setelah Warteg DKI bisa naik, jadi setara," ucap Nikita.

Selain beradu peran dengan Amel Alvi dan Evi Masamba, di sini Nikita Mirzani juga berlakon dengan Derry Drajat, Asri Welas, Adi Bing Slamet, Yurike Prastika, Tenno Ali, dan Evan Sanders. Trio DKI memang telah membuat resah beberapa masyarakat lainnya karena banyak pria yang terpikat dengan keseksian mereka.

"Kalau mereka asik-asik aja mainnya, cepat juga. Syuting sama mereka seru, fun banget, sutradara kece, ambil cepat, gambar bagus, syuting juga syuting sehat," kata Nikita Mirzani.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Anto Karibo
    Editor
    Anto Karibo