Sukses

Celeb

Cerita di Balik Musibah Aksi Death Drop Demian Aditya

Bintang.com, Jakarta Demian Aditya akhirnya buka suara terkait kecelakaan yang menimpa Edison Wardhana saat aksi Death Drop beberapa waktu lalu. Karena kecelakaan itu, Echon harus dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka yang sangat fatal.

Bagaimanapun, publik sempat sangat marah karena kejadian ini. Mereka menilai atraksi Demian telah membahayakan orang lain. Tudingan bahwa Demian tidak bertanggung jawab karena tetap melanjutkan pertunjukan. 

Ditambah lagi, Demian memang tidak langsung memberikan klarifikasi karena suatu alasan, sehingga publik semakin bertanya-tanya. Namun ketika dia muncul di depan umum, dia pun memberikan penjelasan yang sangat detail.

Nyatanya, ada banyak kesalahpahaman yang terjadi antara pihak Demian, Echon, dan masyarakat. Saat pihak yang bersangkutan tidak kunjung memberikan klarifikasi, publik pun membangun opini mereka sendiri lewat informasi yang mereka terima. Kesalahpahaman apa saja?

1 dari 6 halaman

Alasan Demian Aditya Baru Buka Suara

2 dari 6 halaman

Edison Wardhana Sangat Perhatian dengan Keselamatan Demian Aditya

3 dari 6 halaman

Kesalahan Info Tentang Luka-luka Edison Wardhana

4 dari 6 halaman

Penyebab Kecelakaan Edison Wardhana di Aksi Demian

5 dari 6 halaman

Tidak Ada Perseteruan antara Demian dan Keluarga Edison Wardhana

Bagaimanapun, publik akhirnya melihat bahwa tidak ada ketegangan apapun antara pihak Demian Aditya dan Edison Wardhana. Oleh keluarga, kejadian ini dianggap sebagai sebuah kecelakaan kerja yang sama sekali tidak diduga bisa terjadi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti