Sukses

Celeb

Kondisi Terkini Edison Wardhana, Stuntman Demian Aditya

Bintang.com, Jakarta Edison Wardhana, sosok pengganti Demian Aditya di dalam aksi Death Drop dikabarkan mengalami banyak luka. Namun Ayu Utami istri dan Nanda, kakak Edison Wardhana mengklarifikasi adanya pemberitaan mengenai kondisi Edison.

Seperti berita yang beredar kencang, selain mengalami luka di bagian paru-paru, Edison Wardhana atau yang akrab disapa Echon dikabarkan mengalami patah tulang di bagian tangan dan kaki.

 

"Kabar tersebut tidak benar. Edison memang ada patah di tulang rusuk dan bonggol bokongnya," ujar Nanda, kakak Edison yang diamini Ayu.

Penanganan tim medis yang begitu cepat, membuat nyawa Edison saat ini bisa diselamatkan. Sejumlah tindakan medis pun sudah dilakukan. Namun perihal adanya tindakan untuk patah tulang, tim dokter menantikan kondisi Echon.

 

"Saat ini, selang (ventilator) sudah dilepas. Kondisinya sudah mulai lebih baik. Ya, hari ini dilepasnya," ujar Ayu, istri Edison.

Menurut Nanda, kakak Edison, adiknya itu kemungkinan tidak akan menyerah dengan kondisinya. Ia menilai, Edison sebagai sosok yang kuat dan tangguh.

"Dia itu kuat dan tangguh," ujar Nanda.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya dalam aksi Dead Drop mengalami musibah pada Rabu (28/11/2017).

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Teddy Kurniawan
    Author
    Teddy Kurniawan
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan