Sukses

Celeb

Kesuksesan BTS di Melon Music Awards 2017

Bintang.com, Jakarta BTS kembali membuat para Army, demikian fans setia mereka biasa disapa, turut merasa bangga. Bagaimana tidak, setelah meraih sukses di MAMA 2017, mereka juga membawa pulang trofi kemenangan di Melon Music Awards 2017.

Seperti diketahui, Melon Music Awards atau MMA 2017 telah diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada (2/12). Sederet bintang ternama turut hadir dan mengisi kemeriahan acara.

Sementara, RM dkk tidak hanya menerima trofi kemenangan. Mereka juga menyuguhkan penampilan penuh energi dan semangat dengan membawakan Intro, DNA, You Never Walk Alone, dan Spring Day.

Lantas, seperti apa kesuksesan yang berhasil diraih BTS di ajang penghargaan Melon Music Awards 2017? Yuk simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 dari 3 halaman

1. Trofi Kemenangan BTS di Melon Music Awards 2017

BTS berhasil meraih kesuksesan di Melon Music Awards 2017. Hal tersebut ditunjukkan dengan nama mereka yang dinobatkan sebagai pemenang di tiba buah untuk kemenangan grup.

Ketiga kategori Best Song of the Year untuk lagu Spring Day, Best Music Video Award untuk lagu DNA, dan Global Artist Award. Sementara, tahun lalu mereka mendapatkan daesang (grand prize) untuk Best Album of the Year, namun tahun ini gelar tersebut jatuh pada IU dengan album Palette.

2 dari 3 halaman

2. Kemenangan Suga BTS

Tidak hanya bersama grup, salah satu personel BTS, Suga juga mantap membawa pulang trofi kemenangan. Suga yang bertindak sebagai produser dan Suran sebagai penyanyi meraih Hot Trend Award untuk lagu mereka yang bertajuk Wine.

Kemenangan di kategori ini berdasarkan beberapa penilaian. Mulai dari skor digital 40 persen, skor dari juri 30 persen, dan terakhir merupakan voting sebanyak 30 persen.

Nah, itu dia kesuksesan BTS di ajang penghargaan Melon Music Awards 2017. Kira-kira mereka akan menyuguhkan kejutan apa lagi tahun ini? Kita nantikan saja bersama.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Putu Elmira
    Author
    Putu Elmira
  • Putu Elmira
    Editor
    Putu Elmira