Sukses

Celeb

Hamil Besar, Kylie Jenner Malah Pamer Foto Bugil

Bintang.com, Jakarta Kabar kehamilan Kylie Jenner sudah menjadi konsumsi publik selama beberapa bulan terakhir. Namun, Kylie yang kabarnya bakal melahirkan pada awal tahun 2018 mendatang itu hingga kini belum memberikan konfirmasi terkait kehamilannya.

Kylie dan keluarganya seolah ingin memberikan teka-teki pada publik. Kylie yang sebelumnya gemar mengunggah foto di Instagram itu pun kini terlihat jarang mengupdate foto terbaru dengan pose seluruh badan.

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Namun, baru-baru ini, adik dari Kim Kardashian tersebut kembali memamerkan foto kala tubuhnya masih ramping. Foto yang diambil beberapa tahun lalu itu memperlihatkan kemolekan tubuh dari Kylie, yang hanya ditutupi oleh bahan berwarna putih di bagian depan.

"Posted some exclusive polaroids on The Kylie Jenner Official App from the past few years..," tulis Kylie Jenner sebagai keterangan foto.

1 dari 3 halaman

Kylie Jenner tak akan bicara tentang kehamilannya

Menurut salah satu sumber pada Cosmopolitan, Kylie Jenner dan keluarganya tak akan bicara pada publik hingga anak bungsu Kris Jenner tersebut melahirkan. Selama itu pula, Kylie kabarnya tak akan tampil di depan publik.

"Kylie takkan bicara pada publik tentang kehamilannya sampai dia melahirkan. Ia tak akan tampil lagi di depan publik dan dirinya ingin mengambil libur selama enam bulan," ungkap sumber tersebut.

2 dari 3 halaman

Kylie Jenner ingin bayinya dekat dengan sang ayah

Seperti wanita hamil umumnya, Kylie Jenner juga ingin ayah dari bayi di kandungnya selalu dekat. Oleh karenanya, ia meminta Travis Scoott untuk semakin sering bersamanya dan membatasi pekerjaan di dunia hiburan.

"Kylie telah memohon pada Travis untuk terus tinggal bersamanya dan berhenti sejenak dari pekerjaan hingga sang bayi lahir," ungkap salah satu sumber pada Hollywood Life.

Permintaan Kylie itu didasari keinginannya agar sang anak memiliki hubungan yang erat dengan ayah kandung. Selain itu, Kylie juga berencana untuk tidak menggunakan jasa pengasuh dalam mengurus buah hatinya kelak.

"Dia (Kylie Jenner) berpikir penting bagi Travis untuk membentuk ikatan yang kuat dengan anaknya, sehingga dia tidak akan berhenti berbicara kepadannya (Travis) untuk pindah sesegera mungkin. Dia juga tidak ingin bayi mereka dibesarkan oleh pengasuh anak, sehingga dia memintanya untuk menjadi ayah yang siaga," papar sumber tersebut melanjutkan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda