Sukses

Celeb

Wilona dan Verrell Membuat Siapa Takut Jatuh Cinta Makin Dinanti

Bintang.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sama-sama meraih piala di SCTV Awards 2017. Wilona mendapat predikat Aktris Utama Paling Ngetop sedangkan Verrell menjadi Aktor Utama Paling Ngetop. Kemenangan mereka raih bukan karena sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta melainkan berkat akting mereka di sinetron sebelumnya, Anak Sekolahan.

Dinobatkan menjadi Aktris Utama Paling Ngetop buat pertama kalinya, ternyata membuat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta semakin diminati. Chemistry keduanya membuat penonton semakin penasaran.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Adrian Putra/Bintang.com)

SCTV telah menghadirkan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sejak beberapa pekan lalu. Kini sinetron yang setiap harinya tayang pukul 18.00 WIB ini semakin dinanti-nanti kelanjutan kisah antara Laras (Natasha Wilona) dengan Vino (Verrell Bramasta) dan Satya (Aliando Syarif).

Tanpa sepengetahuan Vino dan Satya, Rani (Windy Wulandari) yang tak lain merupakan ibu dari Vino dan Satya membawa Laras ke rumah mewah miliknya. Ia menahan Laras, karena menduga Ayah Laras telah menyelundupkan uang perusahaannya.

Leon (Bryan Domani) yang tak henti-hentinya menggoda wanita, namun tetap setia membantu sahabatnya, Vino untuk membebaskan Laras. Tanpa diduga, mereka pun justru tertangkap oleh Mama Rani beserta orang bayarannya. Ditengah kepanikan itu, Satya hadir untuk membela sang kakak demi membebaskan Laras.

Bukan berterima kasih, Vino justru semakin memusuhinya. Sikap Vino yang tidak bisa ditebak terhadap Laras membuat pemirsa selalu menantikan kehadiran mereka setiap harinya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari