Sukses

Celeb

Lama Tak Terdengar, Ardina Rasti Bakal Nikah Desember Ini?

Bintang.com, Jakarta Tak lagi sering muncul ke tengah hangat perbincangan publik, Ardina Rasti dikabarkan akan menikah di bulan Desember ini. Sebagaimana diketahui, Rasti kini memang tengah menjalin hubungan asmara dengan Arie Dwi Andhika.

Kendati begitu, Rasti mengaku belum ada rencana menggelar pesta pernikahan pada Desember tahun ini. "Hah dari mana itu (kabar penikahan)? Nggak. Aduh, itu ya, yang pasti, apa ya aku bingung sih sebenarnya ini beritanya kok gini," jelas Rasti sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Kamis (30/11/2017).

Lebih lanjut Rasti mengaku, pernikahan dengan Arie baru ada dalam wacana. " Baru pembicaraan dulu (pernikahan), belum ada apa-apa. Makanya aku bingung sama berita yang simpang siur kok kayaknya gimana-gimana," sambungnya.

Bila memang ingin menikah, ujar Rasti, dirinya pasti akan menyampaikan secara langsung. "Padahal, menurut aku kalau kabar baik itu kan nggak perlu disembunyiin. Tapi, memang belum (rencana menikah). Dari Rasti pribadi belum ada yang bisa diceritakan karena kami sendiri baru ketemu saja," tutur perempuan 31 tahun tersebut.

Kendati menepis kabar pernikahan, Ardina Rasti menganggap isu yang santer tersengar sebagai doa baik untuk hubungannya dengan Arie Dwi Andhika. "Aku anggap itu doa yang baik," ujar pemain film Di Sini Ada Setan tersebut.

1 dari 3 halaman

Ardina Rasti Mengaku Belum Lamaran

Dikabarkan siap menikah Desember tahun ini, Ardina Rasti mengaku kaget. Pasal, lamaran saja belum digelar perempuan yang pernah dikabarkan jadi korban kekerasan tersebut. Kendati begitu, ia juga tak menyangkal bila ada pertemuan antar keluarga Rasti dan Arie Dwi Andhika.

 

"Nggak (lamaran). Itu baru pertemuan (keluarga) kedua kali, tapi jumlah yang lebih besar saja. Belum bisa dibilang lamaran, cincin juga belum nih, belum ada," tutur Rasti sembari menunjukkan jari tangannya.

 

2 dari 3 halaman

Ardina Rasti Ogah Pacaran

Meski baru sampai wacana menikah, namun Ardina Rasti mengaku ingin mengenal lebih Arie Dwi Andhika tanpa harus pacaran. Ketimbang PDKT, Rasti mengaku siap melangkah ke hubungan yang lebih serius.

"Kemarin lebih ke keluarga sudah mengetahui kalau kami baru saja kenal. Mau kenal lebih dekat tapi memang sudah sama-sama nggak pengin pacaran lagi, PDKT lagi. Insya Allah ini pertanda yang baik," tuturnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Asnida Riani
    Author
    Asnida Riani
  • Asnida Riani
    Editor
    Asnida Riani