Sukses

Celeb

Usai Operasi Mata, Zaskia Gotik Pantang Gunakan Ini

Bintang.com, Jakarta Penyanyi Zaskia Gotik tampil mengenakan kacamata hitam dalam perhelatan SCTV Award 2017 yang digelar di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017) malam. Hal itu dilakukannya karena baru saja menjalani operasi pada mata sebelah kirinya.

“Di mata ini ada bintit kecil, kata dokter itu lemak jadi harus diambil, proses operasinya sekitar 30 menit, selesai, pulang,” kata Zaskia Gotik usai acara.

 

Benjolan kecil pada mata kirinya itu terjadi sekitar satu bulan yang lalu. Saat bangun tidur, ia merasa matanya seperti ada yang mengganjal.

“Hampir sebulan. Bangun tidur tiba-tiba sudah benjol. Ganggu banget. Kemudian ke dokter ternyata nggak kempes juga, akhirnya ke dokter lain di rumah sakit yang lain aku dikasih obat lagi, dia bilang seminggu nggak hilang harus operasi. Jadi nggak ada jalan lain harus operasi,” kata Zaskia Gotik.

 

Penyebab terjadinya benjolan pada mata kirinya, dituturkan pedangdut yang dikenal dengan goyang Itik itu, salah satunya adalah karena sering menggunakan lensa kontak.

“Itu kata dokter ya. Dokter juga mengira-ngira karena aku kan biasa kerja pakai softlens jadi itu bisa jadi salah satu penyebabnya,” kata Zaskia Gotik.

Semenjak itu, Zaskia tak mau menggunakan softlens. Ia takut kejadian tersebut terulang kembali.

“Sampai sekarang neng nggak mau lagi pake softlens karena basicly neng gasuka pakai softlens, neng demennya yang natural saja sudah, pakai softlens itu nyiksa diri sendiri sih sebenernya,” kata Zaskia Gotik yang akrab dipanggil Neng itu.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Dadan Eka Permana
    Author
    Dadan Eka Permana
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan